Donny Imam Priambodo Tegaskan Partai Nasdem Akan Raih Posisi Tiga Besar, Ini Penjelasannya

26 Nov 2018 17:24 1792 Hits 0 Comments
Hari Ulang Tahun Partai Nasdem

Jakarta – Anggota DPR RI Komisi XI dari Fraksi Partai Nasdem Donny Imam Priambodo mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada segenap jajaran pengurus partai Nasdem. Sebagai seorang kader partai, dia mengaku sangat bangga bisa turut serta dalam memperjuangkan agenda-agenda yang telah disepakati bersama demi kemajuan Indonesia.

Donnny juga sangat merasa optimis bahwa Partai Nasdem akan menempati posisi ketiga besar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti. Tentu dengan syarat, kerja sama dari seluruh pihak terkait haruslah berjalan apik.

“Saya yakin, melalui kinerja para anggota DPR RI dari Partai Nasdem serta seluruh anggota dan kader Partai Nasdem, maka Partai Nasdem akan masuk tiga besar di (Pilpres, red) 2019,” tutur Donny pada salah satu pernyataannya, Senin (26/11/2019).

Dia menegaskan, tugas untuk meraih target menang besar menuju tiga besar ini memang tidaklah mudah. Namun hal tersebut bukan hal yang tidak mungkin diraih, jika seluruh elemen partai bekerja bersama secara maksimal.

“Intinya adalah bagaimana kinerja dari seluruh elemen yang ada di partai. Jika hendak mencapai target ini, maka tidak ada jalan lain kecuali dengan berupaya dan bekerja sama,” kata Donny.

Dia mengandaikan partai sebagai sebuah anatomi tubuh yang masing-masing memiliki peran dan fungsi sendiri-sendiri. Jika satu dari sekian anatomi ini tidak berjalan, maka hasil tindakan pun tidak akan maksimal. Begitu juga dengan partai. Mustahil akan mendapat hasil maksimal jika upaya dari masing-masing divisi tidak maksimal.

Terakhir Donny mengajak kepada seluruh anggota Partai Nasdem supaya momen ulang tahun ini dijadikan sebagai momentum evaluasi terhadap kinerja yang telah lalu. Supaya hal-hal yang belum direalisasikan bisa segera dilaksanakan, sedangkan yang sudah dilaksanakan bisa ditingkatkan agar lebih optimal. [RY]

Tags

About The Author

Miss Nindy 27
Novice

Miss Nindy

I Like Coffee!

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel