1

Cara Ampuh Menagih

23 Nov 2018 12:52 1896 Hits 0 Comments

Anda sudah tahu tentang Paybill? Itu lho, sebuah aplikasi keren yang sanggup membuat pekerjaan menagih Anda menjadi lebih ringan dan sangat lancar.

Dengan Paybill tagihan bisa dikirim secara digital ke smartphone pelanggan dan dibayar langsung lewat beragam metode pembayaran yang tersedia. Paybill juga menjadi solusi pembuatan tagihan yang komprehensif. 

Anda sudah tahu tentang Paybill? Itu lho, sebuah aplikasi keren yang sanggup membuat pekerjaan menagih Anda menjadi lebih ringan dan sangat lancar.

Dengan Paybill tagihan bisa dikirim secara digital ke smartphone pelanggan dan dibayar langsung lewat beragam metode pembayaran yang tersedia. Paybill juga menjadi solusi pembuatan tagihan yang komprehensif. Mulai dari perusahaan besar hingga perorangan, serta kebutuhan yang beragam, Paybill menyediakan berbagai solusi yang terpadu. Ada E-Invoicing, solusi untuk biller perorangan dan UKM yang belum mempunyai sistem dan masih manual. Lalu ada Host to Host Invoicing, untuk mengintegrasikan billing system perusahaan dengan sistem invoicing paybill, kemudian ada Crowdfunding Platform, fungsinya untuk penyediaan sistem yang mudah untuk menggalang dana sosial secara online. Dengan paybill, tagihan yang dibuat akan ditampilkan dengan disain yang menarik dan berkesan profesional. Dibuat dalam format digital PDF sehingga biller dapat mengirim ke pelanggan secara online, mudah disimpan dan dicetak kapan saja dibutuhkan. Paybill juga menyediakan beberapa disain template tagihan yang menarik. Tinggal pilih saja. Bahkan biller dapat mengajukan disain khusus ke paybill, yang kemudian akan dibuat menjadi salah satu pilihan template tagihan paybill. Kemudian tagihan akan dikirim langsung ke smartphone pelanggan melalui WhatsApp, SMS, Email, dan menu Incoming Bills pada aplikasi Paybill Mobile. Pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran dengan mengakses URL atau button pembayaran yang tertera pada Tagihan tersebut. Mudah banget, kan?

Tags

About The Author

muhammad soleh 24
Novice

muhammad soleh

wartawan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel