3 Teknologi yang Akan Memusnahkan Manusia

12 Nov 2018 10:15 84 Hits 0 Comments
Ternyata Teknologi dapat memusnahkan kehidupan manusia berikut ini 3 Teknologi yang dapat memusnahkan kehidupan manusia

Saat ini Manusia memang tidak bisa dipisahkan dengan Teknologi , hampir seluruh penduduk bumi sudah bergantung dengan keadaan Teknologi dan hampir 90% kegiatan manusia modern saat ini menggunakan Teknologi. Hal ini membuat teknologi sangat penting di dalam kehidupan manusia.

Tapi apakah kamu pernah  berpikir bahwa tak selamanya Teknologi memiliki sisi Positif , pastinya ada sisi negatif juga dan sisi negatif ini dapat memusnahkan kehidupan manusia , salah satu sisi negatif nya yaitu bisa merusak fisik manusia secara perlahan . penasaran apa saja teknologi yang dapat mangancam bahkan memusnahkan kehidupan ,Berikut ini 3 Teknologi yang dapat memusnahkan manusia :

1. Nuklir

Hasil gambar untuk Nuklir

Teknologi nuklir adalah teknologi yang melibatkan reaksi dari inti atom (inti=nuclei). Teknologi nuklir dapat ditemukan pada bebagai aplikasi, dari yang sederhana seperti detektor asap hingga sesuatu yang besar seperti reaktor nuklir.Teknologi Nuklir kini dimanfaatkan manusia untuk sumber energi skala besar,Namun selain bisa membantu manusia ternyata Nuklir dapat sangat membahayakan manusia karena jika Nuklir meledak maka akan memakan korban yang ada di sekitarnya, contohnya seperti pengeboman di kota Hiroshima dan Nagasaki yang memakan korban yang banyak.

2.Internet

Hasil gambar untuk Internet

Keberadaan Internet untuk manusia modern saat ini sangatlah penting karena setiap hari mereka pasti mengakses internet , selain untuk menunjang kegiatan dalam bekerja mereka juga mengakses Internet untuk hiburan dan Chating , Namun ternyata hal negatif yang dapat dirasakan oleh pengguna selain dapat kecanduan Internet juga dapat menimbulkan hal kriminal yang bisa membahayakan penggunannya seperti mengalami Penipuan, pembunuhan bahkan karena internet bisa mengakibatkan peperangan.

3.Kecerdasan Buatan (Artificial Intellegence)

Hasil gambar untuk kecerdasan buatan

Kecerdasan Buatan atau Artificial Intellegence (AI) memang merupakan Teknologi baru , Teknologi ini memang baru ditemukan beberapa tahun yang lalu dengan menciptakan mesin mesin yang dapat berkerja dengan sendirinya atau secara otomatis tanpa adanya bantuan manusia , kecerdasan buatan ini dapat menjadi bumerang bagi manusia itu sendiri .contohnya jika teknologi ini bisa melampaui kemampuan manusia yang terbatas bisa saja membuat manusia tidak dibutuhkan.

Nah itu adalah teknologi yang dapat mengancam kehidupan manusia , kita juga sebagai pengguna harus bijak dalam menggunakan teknologi jangan sampai kita terbawa arus teknologi yang membuat teknologi menjadi bumerang bagi kita sebagai pengguna.

 

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 19
Pensil

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel