Investor Saham di Padang Terus Menggeliat

8 Nov 2018 14:15 100 Hits 0 Comments
Buka rekening efek dengan aplikasi IPOTGO dan IPOTPAY milik IndoPremier cepat, mudah dan ora susah dengan gadget di genggaman tangan.

PADANG - Edukasi literasi keuangan kini tak hanya terfokus di kota-kota besar, seperti yang baru-baru ini pelaksanaannya dilakukan di Lapangan Cindua Mato Kabupaten Tanah Datar, Padang, Batusangkar pada Sabtu-Minggu, 27-28 Oktober 2018.

Edukasi literasi keuangan ini dilakukan dalam acara Investival (Indonesia Investment Festival) 2018 dengan tema besar "Investing is Easy".

Acara yang didiselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sejumlah perusahaan sekuritas ini bertujuan membangun tingkat kesadaran dan ketertarikan masyarakat umum mengenai pasar modal dan investasi saham.

Kesadaran ini tentu saja titik akhirnya pada semakin meningkatnya jumlah investor yang menikmati dan mendapat manfaat dari pasar modal.

PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier), IPOT Padang yang ambil bagian dalam acara ini mengenalkan produk-produk IndoPremier melalui talkshow.

"Kami menjelaskan sepak terjang IPOT Padang selama di kota Padang dan juga mengenalkan galeri-galeri yang ada di Kampus Unand, UIN Imam Bonjol dan IAIN Batusangkar," tegas Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Padang, Fandi Akhmad.

Investor Saham di Padang Terus Menggeliat

Tak hanya itu saja, pada kesempatan ini, ia mengenalkan pembukaan rekening efek saham dan reksadana di IndoPremier yang kini sudah full digital. Pembukaan rekening efek di IndoPremier kini yang tercepat di Indonesia.

"Buka rekening efek kini hanya butuh waktu kurang dari 1 jam sudah bisa langsung transaksi," tegas Fandi.

Sudah jauh lebih maju dibanding di tempat lain, imbuhnya, di IndoPremier buka rekening efek sudah full digital, tanpa tanda tangan basah, tanpa kirim dokumen fisik.

"Inovasi digitalisasi ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Buka rekening efek dengan aplikasi IPOTGO dan IPOTPAY milik IndoPremier cepat, mudah dan ora susah dengan gadget di genggaman tangan," tandasnya.

Puluhan warga Padang yang mengunjungi booth IndoPremier pun langsung menjajal dan membuktikan inovasi pembukaan rekening efek yang sudah 100% online tersebut.

Tags

About The Author

Setyo 28
Pena

Setyo

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel