Danrem Buka Kejuaraan Menembak BSCB Piala Danrem 064/My Open Shooting Tournament

20 Oct 2018 18:03 2009 Hits 0 Comments
Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos  membuka kejuaraan menembak BSCB memperebutkan Piala Danrem 064/MY, Sabtu (20/10).


Pandeglang,- Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos  membuka kejuaraan menembak BSCB memperebutkan Piala Danrem 064/MY, Sabtu (20/10).Danrem Buka Kejuaraan  Menembak BSCB Piala Danrem 064/My Open Shooting Tournament

Danrem 064/MY menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada Yonif 320/BP yang  telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam kegiatan menembak ".

Selanjutnya, " kegiatan menembak ini  semata mata kita tujukan untuk mejalin silaturahmi, antara TNI dengan para bediller maupun dengan masyarakat.
Tanpa hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat maka pembangunan  tidak akan  tercapai ", tegas Danrem.

" Kegiatan menembak ini di samping ajang silaturahmi, juga merupakan kegiatan dalam rangka memeriahkan 
Ulang tahun  ke - 73 TNI, dimana ulang tahun ke 73 TNI kali ini, mengambil tema "Profesionalisme TNI untuk rakyat", lanjutnya.Danrem Buka Kejuaraan  Menembak BSCB Piala Danrem 064/My Open Shooting Tournament

" Diharapkan dalam lomba menembak ini, junjung tinggi sportifitas, dan kedepan diharapkan kegiatan menembak ini bisa di jadikan acara tahunan, saya ucapkan selamat bertanding dan berlomba yang hasilnya nanti bisa dilombakan ke ajang tingkat nasional ", tutur Danrem.

Dalam kegiatan menembak ini dilaksanakan juga Donasi  untuk saudara kita di Palu. Bantuan/donasi untuk Palu di serahkan Danrem 064/MY kepada  ibu Siti Komariah dari BPBD Kabupaten Serang.

Disisi lain ketua BSCB Engkos Sarkosih menyampaikan, " bahwa kegiatan yang dilombakan dalam menembak ini antara lain : Multi Range Metal Silhouette (PCP), Bench Rest 41 m (PCP), Three Posisi (Pompa), Three Posisi (PCP) ".

Selamat bertanding  dan raih prestasi yang tinggi, tentunya dengan tidak mengabaikan faktor keamanan yaitu keamanan personil dan juga keamanan materil.
 
(Pendam III/Siliwangi)

Tags

About The Author

Wahyudin 37
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel