1

Harga BlackBerry PlayBook Ternyata Tak Sampai 5 Juta

14 Jul 2011 17:17 2686 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Akhirnya, BlackBerry PlayBook, tablet keluaran Research In Motion (RIM) ini menampakkan batang hidungnya di Indonesia. Seperti yang dijanjikan RIM sebelumnya, ia dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp. 4,9 juta saja.

Akhirnya, tablet keluaran Research In Motion (RIM) ini menampakkan batang hidungnya di Indonesia. Seperti yang dijanjikan RIM sebelumnya, ia dijual dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Rp. 4,9 juta saja.

BlackBerry PlayBook tersedia dalam tiga pilihan. Harga Rp4,9 juta untuk yang versi 16 GB, sedangkan untuk yang berkapasitas penyimpanan 32 GB dan 64 GB, masing-masing dibanderol Rp. 5,9 juta dan Rp. 6,9 juta. Tertarik pilih yang manakah Anda?

Mulai 16 Juli mendatang, ia akan resmi dilempar ke pasaran. Tetapi bagi Anda yang sudah tidak sabar, bisa melakukan pemesanan sedini mungkin. Dari sisi kemampuan, PlayBook memang cukup mumpuni dan digadang-gadang akan menjadi lawan bagi iPad 2, mengusung layar sentuh kapasitif, LCD 7 inch WSVGA PlayBook memiliki resolusi 1024 x 600.

Ia pun diperkuat oleh prosesor 1 GHz Dual Core dengan RAM 1 GB. Sementara fitur kamera memiliki kelengkapan kamera HD 3 megapiksel (depan) dan 5 megapiksel (belakang) yang bisa merekam video hingga resolusi 1080p HD. Tablet berdimensi 130mm x 193mm x 10mm dan berat sekitar 400 gram ini diramalkan akan sangat laris di tanah air! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel