1

Kabupaten Gunung Mas Kirimkan 139 Kontingen Ikuti Porprov Kalteng XI

19 Oct 2018 15:09 1150 Hits 0 Comments
Kabupaten Gunung Mas Kirim 139 Kontingen Ikut Porprov

Duaja - Asisten I Setda Gunung Mas ( kiri) menyerahkan Duaja Kabupaten Gunung Mas kepada Ketua Kontingen Kabupaten Gunung Mas (kanan), tanda dilepasnya Kontingen Kabupaten Gunung Mas untuk mengikuti Porprov Kalteng ke XI.

KUALA KURUN – Kabupaten Gunung Mas mengirimkan 139 kontingen untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke XI, yang dilaksanakan di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, 19-27 Oktober 2018 mendatang.

Ketua Kontingen Kabupaten Gunung Mas, Brikson, mengatakan bahwa pada event Porprov kali ini, Kabupaten Gunung Mas mengikuti delapan cabang olahraga (cabor). Kedelapan cabor tersebut adalah atletik, pencak silat, dayung, catur, voli pasir, panahan, sepakbola, dan panjat tebing.

“Delapan cabor itu kami anggap dapat bersaing dengan daerah lain, dan diharapkan tidak langsung tersingkir di babak awal bahkan dapat meraih medali. Secara khusus, ada cabor unggulan yang ditargetkan meraih medali, seperti atletik, catur, dayung, panahan, dan pencak silat,” katanya, saat pelepasan kontingen di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Kamis (18/10/2018).

Sementara itu, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Gunung Mas, Ambo Jabar, mengatakan bahwa dari delapan cabor yang diikuti tentunya tidak mudah. Oleh sebab itu, mereka diminta untuk mempersiapkan segenap kemampuan dan potensi yang dimiliki.

Kontingen Kabupaten Gunung Mas hendaknya terus berjuang dengan sekuat tenaga, agar dapat mencapai target yang telah ditetapkan. Secara khusus, para atlet diminta untuk memberikan yang terbaik, demi meraih prestasi yang akan mengharumkan nama Kabupaten Gunung Mas.

”Saya juga mengingatkan kontingen untuk menjaga kesehatan selama disana, sehingga saat bertanding nanti dapat menampilkan penampilan yang prima dan meraih prestasi tertinggi. Berusahalah untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Gunung Mas tercinta,” pungkasnya.

Tags

About The Author

EJi 23
Novice

EJi

Mysterious Man from Borneo
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel