1

Prajurit Harus Bijak Dan Pintar Dalam Menggunakan Medsos

16 Oct 2018 18:14 1431 Hits 0 Comments
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) saat memberi pengarahan kepada  personil Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Prajurit Yonif 310/KK di GOR Manunggal Makodim 0607/ Kota Sukabumi, Selasa (16/10).​

Sukabumi,- " Babinsa dalam melaksanakan tugasnya harus dapat melaksanakan atau  mengaplikasikan 5 Kemampuan Binter Babinsa ". 

Dikatakan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) saat memberi pengarahan kepada  personil Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Prajurit Yonif 310/KK di GOR Manunggal Makodim 0607/ Kota Sukabumi, Selasa (16/10).

Pangdam katakan, " setiap hari Babinsa harus menargetkan minimal 5 kegiatan anjangsana kepada tomas, toga, tokoh pemuda dan masyarakat disekitar wilayah binaannya, dan buat rencana sebelumnya apa yang harus di komunikasikan ".

Selain itu, cari informasi tentang siapa yang akan dikunjungi, setelah berkunjung apabila ketemu dengan orang yang dimaksud maka laksanakan senyum, sapa dan lambaikanPrajurit Harus Bijak Dan Pintar Dalam Menggunakan Medsos tangan.

" Babinsa juga wajib menguasai Manajemen Teritorial yaitu dengan melakukan pencatatan dan pendataan tentang keadaan wilayahnya ", lanjut Pangdam.

" Laksanakan analisa dan petakan potensi wilayah dan potensi pertahanan untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas dilapangan ", jelasnya.

Diakhir pengarahannya,  Pangdam III/Siliwangi memberikan penekanan tentang penggunaan Media Sosial. " Parajurit Siliwangi harus bijaksana dan pintar dalam penggunaan media sosial, serta harus mengerti apa yang harus di upload/share ".

Hadir pada acara tersebut, Irdam III/Siliwangi, Asops Kasdam III/Siliwangi, Aspers Kasdam III/Siliwangi, Aster Kasdam III/ Siliwangi, Kakesdam III/Siliwangi, Kazidam III/Siliwangi, Kapendam III/Siliwangi, Danrem 061/SK dan Dandim 0607/Kota Sukabumi serta Danyonif 301/KK.

(Pendam III/Siliwangi).

Tags

About The Author

Wahyudin 37
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel