5 Jajanan yang Jadul ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia

16 Oct 2018 11:02 683 Hits 0 Comments
Kamu anak 90an - 2000an pasti ga bakal asing dengan 5 Jajanan ini dijamin kamu bakalan nostalgia sama jajanan ini mau tahu ???

Buat kamu yang lahir dari tahun 90an sampai awal tahun 2000an kamu pasti gak asing dengan salah satu jajanan ini , memang tahun tahun itu adalah tahun yang jauh dari yang namanya Gadget dan kamu dengan uang Rp.500 saja kamu bisa membawa pulang jajanan itu,selain harga nya murah rasa dari jajanan ini berbagai rasa ada yang manis Gurih dan pastinya Enak . Namun sayang nya Jajanan ini sudah sulit untuk ditemukan tidak seperti zaman dulu dimana jajanan ini mudah di temukan warung - warung dekat rumah.

Berikut ini 5 Jajanan Jadul yang Bakal Bikin kamu Nostalgia:

1. Kripik Singkong Chuba

Gambar terkait

Siapa sih yang ga kenal dengan Kripik Singkong Chuba , dengan Ikon nya penguin dulu Ciki ini memiliki 2 Rasa saja namun sekarang sudah banyak varian dari ciki Chuba , tapi untuk Varian Singkong Rasa Keju dan Balado ini sudah mulai langka mungkin tersaingi dengan merk merk Kripik Singkong Zaman sekarang.Padahal di banding Rasa lebih enak Kripik SIngkong Chuba yang Gurih dan harganya hanya Rp.500 saja cukup murah kan.

2.Choyo - Choyo

Hasil gambar untuk coklat choyo choyo 

Coklat Krim ini dulu mudah di temukan di warung warung , Coklat ini sangat terkenal di kalangan anak 90an . ketika kita membeli coklat ini sudah disediakan sendok kecil ini untuk membantu kita dalam memakan coklat tersebut. Selain murah varian warnanya juga beragam ada warna kuning , Pink, hijau dan putih.

3.Permen Karet Yosan

Hasil gambar untuk permen karet yosan

Permen Karet Legend ini dulu sangat Populer permen karet ini memiliki 3 rasa dan harganya sangat murah  untuk uang Rp.500 kamu bisa membawa pulang 5 permen ini. Hal yang unik dari permen ini adalah ketika kita menemukan Huruf Y O S A dan N dan membentuk kata YOSAN kita bisa tukar dan akan mendapatkan hadiah , namun aneh nya sangat jarang orang menemukan Huruf N di balik kemasan permen karet ini , Apakah kamu juga dulu mengumpulkan bungkusnya juga ???

4.Permen Peluit

Hasil gambar untuk permen peluit

Permen Peluit ini juga populer di zamannya ketika kamu meniup di lubang permen itu maka akan muncul suara unik kan suara pun cukup nyaring , namun sekarang permen ini mulai jarang ditemukan di warrung warung padahal dulu permen ini sangat banyak peminat nya karena unik dan dapat menghasilkan suara peluit sungguhan.

5.Permen Payung 

Hasil gambar untuk permen payung

Dan yang terakhir ada permen Payung permen ini juga unik karena bentuknya memang seperti payung sebenernya ini bukan permen sungguhan ini adalah coklat yang berbentuk payung , Rasanya enak dan pastinya murah banget . sayang nya kini jarang sekali permen ini ditemukan di warung warung tidak seperti zaman dulu .

Nah itu adalah 5 Jajanan Jadul yang bikin Nostalgia untuk Jajanan itu sudah jarang ditemukan mungkin sudah dibatasi produksinya , tapi buat kamu yang ingin Jajanan itu lagi kamu bisa beli secara online di Internet atau cari di Online Shop untuk bisa mendapatkan jajanan jadul ini .

 

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 22
Pensil

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel