1

Menata Masa Depan, Anggota Kodim 0815 Terima Sosialisasi KPR Bersubsidi

8 Oct 2018 21:05 2268 Hits 0 Comments
Mojokerto, - Satuan berkewajiban untuk memfasilitasi pemenuhan kebutuhan papan (rumah) bagi para prajurit dan ASN yang berada dalam lingkungan kerjanya melalui berbagai terobosan dengan bekerjasama dengan instansi terkait maupun pihak ketiga.

Mojokerto, - Satuan berkewajiban untuk memfasilitasi pemenuhan kebutuhan papan (rumah) bagi para prajurit dan ASN yang berada dalam lingkungan kerjanya melalui berbagai terobosan dengan bekerjasama dengan instansi terkait maupun pihak ketiga.

Demikian disampaikan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH saat membuka kegiatan sosialisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi di Ruang Pertemuan Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Senin (08/10/2018).

Masih kata Dandim, pihaknya sengaja menghadirkan pihak BRI dan pengembang perumahan KPR bersubsidi ini guna memberikan pencerahan dan membantu kita dalam menata kehidupan yang lebih baik dan diharapkan para prajurit maupun ASN sebelum pensiun harus sudah memiliki rumah.

“Bagi yang sudah memiliki rumah, gunakan kesempatan atau peluang ini untuk investasi, itupun bila berminat.  Jadi, ketika kita menjelang pensiun harus sudah siap secara jasmani, rohani maupun finansial.  Jangan sampai setelah pensiun baru dipikirkan, itu namanya tidak terencana dan sudah terlambat,” tandas Dandim.

“Untuk itu simak baik-baik penjelasan dan pencerahan dari beberapa narasumber yang dihadirkan dalam sosialisasi ini sehingga bermanfaat dalam menata masa depan kita semua,” pintanya  

Kegiatan sosialisasi KPR Bersubsidi bekerjasama dengan BRI Kanwil Surabaya dan BRI Kanca Mojokerto, dihadiri Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Para Danramil dan Perwira Staf, serta anggota militer dan ASN Makodim 0815 beserta Koramil jajaran.

Berikutnya Direktur PT. Cipta Griya Insani Sdr. Ahmad Salim Assegaf selaku pihak pengembang beserta staf, menjelaskan tentang lokasi, spesifikasi dan harga perumahan yang rencananya berlokasi di Desa Ngingasrembyong Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, dilanjutkan Tim BRI dari kanwil Surabaya dan Kanca Mojokerto tentang KPR bersubsidi bagi prajurit dan ASN.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel