1

Kontribusi Terminal Ferry International Batam Center

1 Oct 2018 15:04 1994 Hits 0 Comments
Batam Center Point juga dikenal dekat dengan masyarakat, dan mereka ini seringkali di hari-hari besar memberikan bantuan terhadap masyarakat sekitar, pun para kru-kru nya, agar mereka bisa selalu tetap harmonis dalam berhubungan, baik secara kemasyarakatan maupun secara profesional. Satu hal lagi, jika dilihat dari lonjakan penumpang dari hari ke harinya, Batam Center Point sungguh memperlihatkan peningkatan trafik yang luar biasa.

Terminal Ferry International Batam Center seperti sudah menjadi trade mark bagi warga Batam sendiri. Mereka memberikan kontribusi yang luar biasa selama belasan tahun, bagi warga yang ingin melakukan perjalanan dari Batam menuju Singapura dan Malaysia, begitu juga sebaliknya. Nah, setelah belasan tahun, akhirnya Batam Center Point pun mulai menggunakan pemesanan tiket secara online bagi para agen-agennya, dan hal ini merupakan sebuah langkah yang luar biasa bagi Batam Center Point. Hal tersebut sekaligus bisa dijadikan benchmarking bagi pelabuhan-pelabuhan lain, bagaimana sebuah sistem pengelolaan pelabuhan terkelola dengan baik dan efektif.

Batam Center Point juga dikenal dekat dengan masyarakat, dan mereka ini seringkali di hari-hari besar memberikan bantuan terhadap masyarakat sekitar, pun para kru-kru nya, agar mereka bisa selalu tetap harmonis dalam berhubungan, baik secara kemasyarakatan maupun secara profesional. Satu hal lagi, jika dilihat dari lonjakan penumpang dari hari ke harinya, Batam Center Point sungguh memperlihatkan peningkatan trafik yang luar biasa. Terlihat sekali, kenaikannya dari hari ke hari semakin signifikan, sehingga ini bisa dibilang karena kesolidan para direksi Batam Center Point dengan karyawan-karyawan serta segala elemen pendukungnya berjalan dengan benar, terintegrasi, dan penuh perhitungan matang. 

Yuk, coba langsung saja bagaimana kenyamanan dari segala fasilitas yang ditawarkan oleh Batam Center Point, mulai dari pintu masuk, segala store yang terdapat di sekitarnya, kemudian cafe-cafe yang bertebaran di lantai 2, lalu aneka toko pakaian yang trendi, juga fasilitas-fasilitas pendukung lainnya yang terintegrasi dengan baik di sana. Belum koneksivitas Batam Center Point dengan tempat-tempat penting di Batam, yang berada di sekitarnya. Sungguh komplit!

Tags

About The Author

muhammad soleh 24
Novice

muhammad soleh

wartawan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel