1

Komunitas Kabar Baik

1 Oct 2018 13:41 1738 Hits 0 Comments
Kini komunitas Kabar Baik perlahan tapi pasti mulai menancapkan kukunya sebagai komunitas yang hanya ingin berbagi Kabar Baik saja, karena menurut pengamatan saya group ini ingin memberikan solusi berbeda bagi para pengguna social media, di mana spesifikasinya jelas betul, bahwa yang ingin ditawarkan benar-benar hal-hal positif saja. 

Setelah sempat vakum dari social media selama beberapa bulan, akhirnya pakar komunitas, Nicko Krisna, kembali lagi ke jagad Facebook, dan kali ini membawa semangat baru, warna baru, dan misi baru, yakni memberikan Kabar Baik, dari anggotanya, ke anggota yang lain, sehingga di komunitas Kabar Baik ini memang seperti diarahkan untuk saling berbagi hal-hal dan info yang berhubungan dengan kebaikan dan hal-hal positif. Nicko Krisna yang setelah sebelumnya sukses mendirikan beberapa komunitas, seperti Hits From The 80's & 90's, kemudian Rock Hits, dilanjutkan sebuah komunitas pecinta kuliner, lalu ada juga Indonesia Epik yang memberikan konten-konten tentang keindahan Indonesia, di mana Hits From The 80's & 90's menjadi yang paling fenomenal. 

Kini komunitas Kabar Baik perlahan tapi pasti mulai menancapkan kukunya sebagai komunitas yang hanya ingin berbagi Kabar Baik saja, karena menurut pengamatan saya group ini ingin memberikan solusi berbeda bagi para pengguna social media, di mana spesifikasinya jelas betul, bahwa yang ingin ditawarkan benar-benar hal-hal positif saja. Tentu saja hal ini harus direspon secara positif juga oleh para social media user, karena hal inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna facebook dan lain-lain selama ini, yakni komunitas berbasis kebaikan, dan sudah dipagari, bahwasanya hanya konten-konten yang 'benar-benar' dan 'baik-baik' saja yang boleh di post di sini. Termasuk di dalamnya adalah: info diskon, penggalangan sumbangan bagi teman maupun anak-anak yang kurang beruntung, berita kuliner enak dengan promo yang meringankan saku kita, dan juga prestasi-prestasi anak bangsa, hingga kejadian-kejadian perdamaian di seluruh dunia. Meski jumlah anggota nya baru beberapa ratus, tapi saya rasa mereka ini akan solid terus, mengingat misinya yang cukup mulia, yakni ingin membahagiakan seluruh anggotanya. Jadi bagi Anda yang ingin mengetahui sepak terjang atau chapter Nicko Krisna terkini, silahkan bergabung di komunitas Kabar Baik. Semoga Anda semua mendapatkan yang baik serta positif di sana, dan bermanfaat bagi kita semua.

Tags

About The Author

muhammad soleh 24
Novice

muhammad soleh

wartawan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel