XIAOMI Resmi Luncurkan Posisi Mi 8

26 Sep 2018 14:13 483 Hits 0 Comments
Xiaomi sah meluncurkan posisi Mi 8

Xiaomi sah meluncurkan posisi Mi 8, sebagai edisi spesial ulang tahun vendor asal China itu. Sebab edisi istimewa, Xiaomi melempar tiga edisi sekaligus juga, yaitu Xiaomi Mi 8, Xiaomi Mi 8 Explorer Edition, serta Xiaomi Mi 8 SE.

Mi 8 Salah satunya yang sangat mencolok di ke-3 edisi itu ialah munculnya "notch" alias "poni" memiliki ukuran cukuplah lebar yang menjorok diatas display. Dengan demikian, Mi 8 sah jadi hp pertama Xiaomi dengan design "poni" monitor.

"Notch" jadi rumah sensor camera depan 20 megapiksel dengan tehnologi AI bokeh, sensor proximity, earpiece, infrared lighting, serta infrared face unlock. Monitor Xiaomi Mi 8 berbentang 6,2 inci dengan panel OLED buatan Samsung. Body belakangnya memiliki bahan kaca dengan bingkai alumunium.

Tersemat set-up dual camera dibagian belakang yang tersusun dengan vertikal di samping kiri. Semasing camera mempunyai resolusi 12 megapiksel, dengan semasing bukaan f/1.8 serta f/2.4. Sensor utama Xiaomi Mi 8 memercayakan Sony IMX363 serta untuk sensor sekunder memakai S5K3M3 dari Samsung.

Dual camera Mi 8 diklaim tembus angka 105 score DxOMark untuk photo. Nilai keseluruhan camera yang di bisa Mi 8 ialah 99, dimana score ini sama dengan Samsung Galaxy S9 Plus. Xiaomi juga mengklaim bila Xiaomi Mi 8 jadi hp pertama yang mengambil dual-frequency GPS untuk memberi data tempat yang diklaim lebih tepat.

Dalam peluncuran Mi 8, Xiaomi juga melaunching MIUI 10, akan tetapi untuk Mi 8 masih tetap memakai antarmuka MIUI 9 yang berjalan dengan OS Android Oreo yang dijanjikan dapat di-upgrade ke MIUI 10 nanti.

Simak juga: Xiaomi Menyembunyikan Surprise di Poster Mi 8 Untuk bidang hardware, Xiaomi Mi 8 dipersenjatai chip Snapdragon 845, dipadankan dengan RAM 6 GB serta pilihan storage dari 64 GB, 128 GB, serta 256 GB. Spesial Xiaomi Mi 8, baterei yang terpasang memiliki 3.400 mAh. 

 

Tags

About The Author

Mas Choy 17
Pensil

Mas Choy

Info Terbaru 2019

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Mas Choy