1

Macam-Macam Menu Di Coffee N' Oven

24 Sep 2018 10:28 1602 Hits 0 Comments
Sesampainya di sana, saya langsung menuju sebuah tempat bernama Coffee N' Oven Canggu. Berdasarkan rekomendasi seorang teman, Coffee N' Oven atau lebih sering disebut C N'O memiliki menu yang yahud, dan bisa dibilang terbaik di daerah Canggu, terutama untuk breakfast menu-nya. Pertama saya menyesap Cappucino home made mereka, yang terasa seperti menyetrum tubuh saya untuk lebih bergairah lagi menghadapi hari itu.Haha.

Betapa indahnya pemandangan yang terhampar di Canggu, ketika saya menapakan kaki di sana beberapa hari lalu. Ya, Canggu merupakan salah satu lokasi favorit bagi para expat yang berkunjung ke pulau Bali. Di sana hampir terdapat 25 ribu orang bule yang memang sengaja menetap di pulau Dewata, dari perkiraan jumlah keseluruhannya, yakni 90 ribu orang. Udaranya pun agak berbeda dengan daerah lainnya, di sini lebih segar dan natural. Mungkin bagi Anda yang sudah sering ke Bali pasti dapat membedakannya. 

Sesampainya di sana, saya langsung menuju sebuah tempat bernama Coffee N' Oven Canggu. Berdasarkan rekomendasi seorang teman, Coffee N' Oven atau lebih sering disebut C N'O memiliki menu yang yahud, dan bisa dibilang terbaik di daerah Canggu, terutama untuk breakfast menu-nya. Pertama saya menyesap Cappucino home made mereka, yang terasa seperti menyetrum tubuh saya untuk lebih bergairah lagi menghadapi hari itu.Haha. Benar, Cappucino mereka seperti mood booster yang berhasil membuat mood saya bergerak ke arah yang lebih baik. Tak lama kemudian saya memesan CN'O saladnya, ditambah Caprese Soup mereka yang otentik sekali rasanya. Salad mereka ini benar-benar terasa bergelora di lidah, aroma fresh, rasanya dapat dipertanggung jawabkan. Haha. Mulai dari potongan grilled chicken nya yang tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil, kemudian greens nya yang memberi positive vibe di lidah, lalu marinated zucchini-nya yang sangat pas, ditambah cherry tomatoes ditambah pumpkin seeds-nya yang terasa mixed sekali dengan semua ingredients di atas.

Saya merasa tidak hanya menu-menu di atas saja yang berhasil membuat saya jatuh cinta terhadap Coffee N' Oven, seriously, dari hasil perbincangan dengan pengelola-nya, Jirka, dia memberikan banyak bocoran bahwasanya makanan maupun minuman yang disajikan Coffee N' Oven dibuat dengan sepenuh hati serta jiwa, sehingga itu akan berpengaruh sekali terhadap hasil rasa akhir. Terbukti, dari mulai regukan pertama Cappucino mereka, kemudian suapan perdana Salad, dan beberapa cicipan Soup-nya, semua tereksekusi dengan sempurna. Perfecto! Saya bicara kepada dia, bahwa dalam kesempatan lain, akan datang lagi ke Coffee N' Oven, demi mencoba berbagai menu lainnya yang belum sempat saya rasakan pada hari itu.

Tags

About The Author

muhammad soleh 24
Novice

muhammad soleh

wartawan
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel