Rekomendasi Produk WPC Decking Terbaik Di Indonesia

13 Sep 2018 16:50 624 Hits 2 Comments
Produk Wood Plastic Compsoite atau WPC akhir akhir ini sangat terkenal. Dalam bahasa indonesia Wood Plastic Composite WPC artinya komposit kayu plastik. Produk WPC ini mulai diperkenalkan sekitar tahun 90an di Amerika Utara. Kepopuleran wpc disebabkan karena penurunan jumlah produksi kayu dimana-mana. WPC ini dikembangkan sebagai alternatif pengganti kayu yang inovatif dan ramah lingkungan. WPC sendiri lebih dikenal sebagai wpc atau kayu komposit di Indonesia.

Produk Wood Plastic Compsoite atau WPC akhir akhir ini sangat terkenal. Dalam bahasa indonesia Wood Plastic Composite WPC artinya komposit kayu plastik. Produk WPC ini mulai diperkenalkan sekitar tahun 90an di Amerika Utara. Kepopuleran wpc disebabkan karena penurunan jumlah produksi kayu dimana-mana. WPC ini dikembangkan sebagai alternatif pengganti kayu yang inovatif dan ramah lingkungan. WPC sendiri lebih dikenal sebagai wpc atau kayu komposit di Indonesia.

Komposisi material penyusun dari WPC ini ialah campuran serbuk atau tepung kayu dan plastik. WPC dibentuk menggunakan 60% serbuk atau tepung kayu jati, dan 30% plastik hdpe,dan bahan kimia ramah lingkungan semuanya dicampur dalam adukan menjadi satu membentuk material yang baru. Simpelnya kayu komposit / WPC ini merupakan serbuk kayu yang dibentuk ulang menjadi kayu dengan bahan kimia yang ramah lingkungan rahasia.

Sebagai pengganti kayu atau decking kayu alami tentunya material WPC decking mempunyai berbagai kelebihan. Dengan menggunakan bahan WPC sebagai decking, maka lantai outdoor anda akan tampak benar-benar seperti kayu asli, baik dari segi kekuatan maupun nuansa artistik dari serat kayu. Bukan hanya itu WPC pun punya sifat-sifat plastik dari segi ketahanan terhadap air, rayap dsb. Perawatannya pun bisa dibilang cukup mudah. Penggunaan kayu komposit ini sebenarnya bukan hanya sebagai decking, tapi juga bisa sebagai pagar, partisi, dan lain sebagainya.

Karena ketahanannya terhadap air dan rayap, tidak heran kalau WPC seringkali digunakan pada tempat-tempat outdoor yang sering terkena hujan maupun panas. Pengaplikasiannya akan banyak anda temukan di kolam renang, dermaga, halaman belakang ataupun taman rumah. Dalam 10 tahun terakhir ini teknologi WPC terus berkembang, dimana terkreasi banyak sekali varian model dari WPC decking ini. Jadi wajar kalau di Indonesia decking wpc ini mudah sekali ditemukan dimana-mana.

Salah satu perusahaan yang ikut berkecimpung menjual WPC decking di Indonesia adalah WPC KAYU ASRI. WPC KAYU ASRI bukan hanya memproduksi dan menjual tapi juga mempunyai tenaga ahli dalam pemasangan decking WPC ini. Tersedia berbagai model, varian dan warna WPC decking yang dapat anda pilih. Kualitasnya pun patut diacungi jempol, dimana anda bisa menikmati desain dari ruangan outdoor anda sepuasnya, karena warna WPC KAYU ASRI tidak mudah pudar serta lapisan permukaannya tidak mudah rusak. Anda dapat membeli dengan tenang karena baik penjualan maupun pemasangannya dilayani secara profesional oleh mereka yang berpengalaman di bidangnya.

Tags

About The Author

kayu asri 13
Pensil

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel