Ragam Kelebihan dan Spesifikasi Vivo V11 Pro Terlengkap

13 Sep 2018 00:44 275 Hits 0 Comments
Vivo V11 Pro

Vivo merupakan salah satu merek ternama yang cukup terkenal di Indonesia dengan kamera dan bodi yang indah. Vivo terkenal dengan layar smartphone yang luas dan kamera yang autofocus sehingga tidak diragukan lagi saat pengambilan foto. Salah satu seri Vivo yang memiliki teknologi canggih terbaru adalah Vivo V11 Pro. Beberapa kelebihan yang ditunjang dengan spesifikasi yang lengkap membuat pengguna akan lebih dimanjakan dengan berbagai kecanggihannya.

Berikut adalah kelebihan Vivo V11 Pro Screen Touch ID diantaranya:

  • Memiliki desain yang revolusioner dengan layar full screen dengan notch kecil berbentuk tetesan air.
  • Kegiatan berinternet dengan adanya koneksi support 4G LTE.
  • Cocok untuk gaming, multitasking ataupun menonton video dengan nyaman menggunakan layar Super Amoled 6,41 inchi resolusi full HD+.
  • Layar juga dibalut dengan pelindung Corning Gorilla Glass 6.
  • Teknologi fingerprint sensor pada bawah layar atau fingerprint under display.
  • Dibekali dengan teknologi 3D Face Recognition atau pengenal wajah.
  • Dengan kapasitas baterai mencapai 3400 mAh dengan teknologi fast charging.

Terdapat juga kelebihan yang hanya dimiliki Vivo V11 Pro yaitu Screen Touch ID untuk memindai sidik jari sensor pertama di Indonesia yang tersembunyi di bawah layar. Teknologi dapat mengidentifikasi secara akurat, futuristik dan istimewa, terdapat dengan balutan desain yang elegan dan mulus. Memiliki Anti Backlight AI HDR yang dapat menangkap banyak foto, mengatur kembali exposure yang tidak tepat, serta menyempurnakan latar belakang secara alami. Adanya Dual Rear Camera membuat kejernihan gambar terlihat dengan baik. Vivo ini juga menanamkan RAM dan ROM yang cukup besar sehingga akan mengatasi tekanan karena ruang penyimpanan yang terbatas.

Berikut adalah spesifikasi dari Vivo V11 Pro diantaranya:

  • Memiliki harga 5,5 jutaan rupiah.
  • Dengan dimensi 157,9x75x7.9mm dengan bahan metal dan Polycarbonat, bobot 156 gram dan tersedia jaringan 3G, HSPA dan 4G LTE, dengan layar 16 M color.
  • Memiliki resolusi 1080x2340 pixels, Rasio 19.5:9, kerapatan ~402 ppi, menggunakan sistem operasi OS Android 8.1 Oreo, tampilan UI Funtouch OS 4.0.
  • Menggunakan Chipset Quacomm Snapdragon 660, CPU Octa core, GPU Adreno 512, dibekali RAM 6GB, memori internal 128GB dan micro SD hingga 256GB.
  • Memiliki teknologi sensor screen touch ID dengan fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass.
  • Vivo kamera terbaik dengan kamera utama 12MP f/1.8 ditambah 5MP f/2.0 dengan Phase Detectin Autofocus dan LED flash dan kamera depan dengan 25MP + AI.
  • Tersedia warna stream blue dan neon purple.

Beberapa kelebihan diatas dapat digunakan sebagai rekomendasi smartphone terbaru. Selain Vivo V11 Pro terdapat smartphone Vivo lainnya dengan kualitas yang sama seperti Vivo Y53 dengan harga dibawah 2 juta, dengan performa yang handal mampu digunakan sebagai gaming dengan dukungan jaringan 4G LTE dan layar 5 inchi IPS LCD. Vivo Y55s dengan kemampuan multitasking dengan paduan prosesor yang kencang dan kamera terbaik pada bagian depan dan belakang, kapasitas baterai 2730 mAh serta beberapa lainnya yang dapat dijadikan pilihan, untuk harga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

Beberapa teknologi dalam Vivo lainnya adakah Smart Split membuat multi tasking menjadi lebih mudah dengan mengklik sekali untuk membagi layar menjadi dua. Pesan ditampilkan saat notifikasi diterima dan aplikasi berjalan ketika layar penuh. Untuk mengubah tema maka secara online melalui i Theme dengan hanya mendownload lalu mengatur tema untuk diterapkan pada smartphone dengan mudah. Kecanggihan ini mampu bersaing dengan merek terkenal lainnya yang membuat pengguna akan lebih memilih Vivo dibanding yang lain.

Tags

About The Author

Tri Haryadi 15
Pensil

Tri Haryadi

Online Content Writer

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel