Batam Center Point: Menjadi Yang Terbaik

10 Sep 2018 15:15 329 Hits 0 Comments
Innovated For enhancement yang merupakan slogan kami di tahun ini, sungguh tepat disematkan kepada Batam Center Point, karena Batam Center Point terus menerus melakukan inovasi untuk menuai result dari Key Performances Indicator yang telah disepakati bersama-sama, baik oleh management perusahaan, masing-masing business unit, maupun dari perusahaan terhadap karyawan. 

Menjadi yang terbaik dan selalu dijadikan benchmarking, merupakan cita-cita bersama dari seluruh komponen yang terkait di Batam Center Point. Mulai dari barisan marketing, pengelola gedung, management, pihak operasional, keamanan, bagasi, dan lain-lain, selalu melakukan briefing terpadu guna meningkatkan pelayanan sekaligus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya mereka pengguna jasa Terminal Ferry International Batam Center, yang ingin melakukan perjalanan laut dari Batam menuju Singapura dan Malaysia, begitu juga sebaliknya. Pelbagai pengalaman menyenangkan teman-teman yang telah menggunakan jasa Batam Center Point, bisa berbagi pengalaman menariknya selama menjadi pelanggan kami, di fanpage, Instagram, twitter, YouTube, Google Plus, dengan cara tagging kami.

Innovated For enhancement yang merupakan slogan kami di tahun ini, sungguh tepat disematkan kepada Batam Center Point, karena Batam Center Point terus menerus melakukan inovasi untuk menuai result dari Key Performances Indicator yang telah disepakati bersama-sama, baik oleh management perusahaan, masing-masing business unit, maupun dari perusahaan terhadap karyawan. Memang, sudah sepatutnya demi meningkatkan kepuasan pelayanan yang maksimal, kita harus selalu berinovasi dalam setiap kesempatan, karena itu salah satu cara paling tepat, guna survive, sehingga usaha yang kita jalani akan selalu up to date dengan zaman, dan tidak pernah tertinggal langkah oleh yang lainnya. Selain itu, alangkah baiknya kesepakatan profesional antara perusahaan dengan karyawa diimbangi oleh rasa dan jiwa kekeluargaaan nan penuh silaturahmi, sehingga 'respect each others' pun tetap terjaga, karena itu yang akan memagari kita semua, agar tidak out of context ketika sedang bertugas, dan tidak terlalu 'saling membawa perasaan' ketika sedang ada hal-hal yang harus dipecahkan secara bersama.

Batam Center Point sudah menginjakan usianya yang ke 15 di bulan agustus lalu, dan kini Batam Center Point selalu jadi pilihan utama mereka yang ingin melakukan perjalanan laut dari Batam menuju Singapre dan Malaysia, begitu pun sebaliknya. 

Tags

About The Author

muhammad soleh 17
Pensil

muhammad soleh

wartawan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel