1

Jika Kamu Puasa Menggunakan SmartPhone , 3 Manfaat akan didapatkan

31 Aug 2018 10:37 1203 Hits 0 Comments
Ternyata Puasa Gadget atau tidak menggunakan Gadget Selama sehari memiliki banyak Manfaat Mau Tau apa saja

Penggunaan Smartphone saat ini memang sangat penting bagi hampir seluruh penduduk dunia , mereka sepertinya tidak bisa hidup jika tidak ada smartphone di kehidupannya. Memang Smartphone digunakan untuk memudahkan kegiatan manusia modern, sehingga tak heran manusia tidak bisa lepas dengan Smartphone.

Namun jika Smartphone digunakan secara berlebihan , Kamu akan merasakan dampak negatif dari keburukan penggunaan Smartphone yang dapat membahayakan manusia seperti Radiasinya bisa menyebabkan kanker dan bahaya sinar biru yang dihasilkan dapat menyebabkan kerusakan mata dan bisa sampai menyebabkan kebutaan.

Memang sulit jika kita harus jauh dari smartphone tapi ternyata jika kita puasa dengan perangkat Gadget kita akan mendapat beberapa manfaat yang kita jarang dapatkan jika terlalu fokus dengan Gadget, berikut ini 3 Manfaat kamu jika tidak menggunakan Smartphone selama 1 hari atau disebut puasa Gadget.

1. Makan dengan Benar

 

Sering kita melihat seseorang makan sambil memainkan Handphone nya hal ini sebenernya tidak baik, kamu bisa tersedak sebaiknya kamu simpan dulu Gadget mu itu .

2.Terhindar Infeksi Telinga

 

Memang Mengasyikan jika bertelepon dengan Teman, Keluarga atau dengan pacar selama berjam jam apalagi kalo kalian bertelepon menggunakan Earphone sudah lah kalian bisa mengalami Infeksi Telinga yang cukup berbahaya , jadi lebih baik kalian batasi penggunaan nya ya

3.Mata Lebih Fresh

Hasil gambar untuk mata lebih fresh

Saat kamu menggunakan Gadget mu kamu akan merasakan bahwa mata,  mu lelah hal ini jika terlalu sering terjadi bisa mengakibatkan mata rabun , jadi kita sehari menjauhi Gadget kita akan merasakan Mata kita tidak lelah dan akan merasa mata lebih segar

 

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 30
Ordinary

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel