1

Kamu Mau Ke Luar Negeri ?? ,Wajib bawa 3 Teknologi ini

30 Aug 2018 09:58 1530 Hits 0 Comments
Kamu Mau Ke Luar Negeri ??? Kamu Wajib tahu 3 Teknologi ini agar perjalanan mu Lancar

Perjalanan keluar negeri memang cukup menyenangkan apalagi jika Negara yang kita tuju adalah Negara yang sudah kita mimpi mimpikan untuk pergi kesana, kita akan merasakan perbedaan setiap bekunjung ke Negara Baru mulai dari Budaya , Lingkungan dan yang utama Bahasanya yang pasti berbeda dari kita. Apalagi kamu yang baru atau jarang melakukan perjalanan ke Luar negeri Pengalaman keluar negeri akan merasa Menyenangkan.

Selain urusan utama untuk ke luar negeri seperti menyiapkan passport dan visa , kalian juga harus membawa perlengkapan Teknologi untuk memudahkan kita dalam Perjalanan ke Luar Negeri , Perkembangan Teknologi membuat perjalanan ke Luar Negeri menjadi lebih mudah , Nah ada beberapa hal yang berhubungan dengan Teknologi yang wajib kamu bawa ke luar negeri.berikut 3 Teknologi yang wajib dibawa jika ingin keluar negeri :

1.Handphone dan Kartu SIM

Hasil gambar untuk Handphone dan Kartu Sim

Hal yang paling utama yang kamu harus lakukan pastikan bahwa HP mu bisa berfungsi di Luar Negeri , Selain menggunakan WIFI , kamu juga harus memastikan HP mu bisa kompatibel di negara yang akan kamu kunjungi.

Misalnya di AS , ada operator AT&T dan T-Mobile yang menjalankan jaringan GSMA sedangkan Sprint dan verizon menggunakan CDMA, di luarnegeri kebanyakan menggunakan GSM, Namun saat ini kamu jangan khawatir karena banyak dari merk SmartPhone besar telah meluncurkan Produk mereka yang mendukung itu semua seperti Apple, Samsung , Xiaomi dll jika kamu ingin lebih mudah bisa mengganti kartu SIM sesuai negara yang kamu tuju

Namun jika ingin lebih mudah, pasang paket seluler, terutama data roaming sebelum ke luar negeri untuk mempermudah perjalanan. Biasanya, operator dalam negeri bekerja sama dengan banyak operator di berbagai negara untuk layanan roaming ini.

2.Universal Power Adapter

Hasil gambar untuk universal power adapter

Kamu harus tahu bahwa perangkat ini sangat penting untuk dibawa keluar Negeri.Universal Power Adapter ini mempermudah mengisi daya baterai ketika di luar negeri , karena beberapa negara memiliki desain Charger yang berbeda dengan negara kita.

Sebaiknya bawa adapter charger, yang tidak hanya bisa digunakan untuk satu perangkat saja. Saat ini banyak tersedia di pasaran universal power adapter dengan dua atau empat port USB, sehingga kamu bisa mengisi daya sejumlah perangkat sekaligus.

3.Download Aplikasi untuk Ke Luar Negeri

 

Selain Hp dan Universal Power Adapter kamu juga harus Download Software atau Aplikasi yang bisa membantu kamu untuk berpergian ke luar Negeri berikut ini beberapa Aplikasi yang digunakan untuk ke luar negeri .

  • Google Translate
  • Google Maps
  • Aplikasi Pesan Ketiga seperti WhatsApp , BBM atau Line

Aplikasi tersebut sangat membantu kita dalam berpergian ke luar negeri seperti google translate kita bisa menerjemahkan kata yang kita ingin di ucapkan namun kita tidak menguasai bahasa tersebut kita bisa menggunakan Google Translate, Nah Google Maps ini berfungsi untuk menunjukkan tempat yang menjadi tujuan kita hal ini sangat penting agar kita tidak nyasar , nah yang terakhir bertujuan jika kita tidak mempunyai pulsa kita menggunakan aplikasi saja karena di setiap negara pasti ada Wifi gratis apalagi negara Korea yang terkenal dengan kecepatan Wifinya nomer satu di dunia.

Nah berikut Teknologi yang wajib kita bawa ketika berpergian di luar negeri untuk pengguna Android Aplikasi bawaan Google sudah tersedia dan memudahkan pengguna nya.

Salam

Saa

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 30
Ordinary

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel