Forum Pemuda Nusantara Dukung Jokowi – Ma’ruf

29 Aug 2018 18:36 213 Hits 0 Comments
Kaum Milinial Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kaum Milinial yang tergabung dalam Forum Pemuda Nusantara (FPN) mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada hari Selasa 28 Agustus 2018 di Rumah Kopi Hejo Rancasalak kecamatan Kadungora Garut.

Reza Fahrevi mengatakan, alasan Forum Pemuda Nusantara mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin karena di nilai Joko Widodo bersih dari Korupsi dalam memimpin Negara Republik Indonesia.

”Hal itu yang mendorong kami untuk menetapkan dukungan kepada pasangan Calon Presiden RI dalam Pemilihan Presiden Tahun 2019 nanti”, kata Reza Fahrevi usai melaksanakan Dialog Kebangsaan.

Sementara itu Ketua Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) DPD Garut Tubagus Hamzah yang hadir dalam deklarasi menyambut baik dukungan FPN kepada calon Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

”Ini menambah kepercayaan kita sebagai Partai pengusung, jadi kelompok – kelompok masyarakat apalagi Kaum Muda (Milinial) menentukan sikap yang jelas sehingga patut di apresiasi oleh kita semua”, ujar Tubagus Hamzah.

Tentunya sambung Tubagus, kita akan bersama – sama mendorong kembali Pak Jokowi sebagai Presiden ke dua Periode.

”Sebagai Partai Pengusung harus bersinergi dengan kelompok Relawan, karena ini kelompok relawan non partai tetapi potensinya cukup banyak, apalagi pemilih pemula biasanya memiliki cara sendiri dalam mensosialisasikan Pak Jokowi dengan cara sendiri, Kreatif dan menambah warna para pendukung dan penggemar Jokowi, sehingga kolaborasi antara kelompok pemula dan Cawapres dengan latar belakang Kyai Besar yang jemaahnya begitu banyak, ini harus kita suport bersama”, pungkas Tubagus Hamzah.

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 33
Pena

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel