Artis Asia ini Memecahkan Rekor di Youtube, Ini Alasan Kenapa Harus Bangga

28 Aug 2018 10:17 1425 Hits 0 Comments
Wow Artis Asia ini bisa megalahkan artis internasional yaitu Taylor Swift dengan rekor youtube 56 juta kali ditonton dalam 24 jam siapakah dia ???

Hasil gambar untuk bts billboard

Siapa yang tidak kenal dengan artis terkenal di Asia khususnya negara Korea bagi kalian yang tidak terlalu mengikuti Kpop mungkin akan asing dengan Artis tersebut , karena sebagian orang Indonesia memandang sebelah mata dengan dunia Kpop .Namun hal ini dibuktikan oleh artis Kpop ini dengan meraih Rekor di youtube.

Rekor Apakah itu , yaitu rekor mendapat Penonton terbanyak selama 24 jam , yaitu dengan 56 juta kali di tonton hal ini mengalahkan Taylor Swift dengan Music Video "Look What You Made Me Do" yang mendapatkan penonton 43.2 juta kali dalam 24 jam. 

Hal ini cukup membuat bangga karena rata rata yang sering mendapat penonton banyak di Youtube adalah Artis Barat seperti Taylor Swift , Adele, Maroon 5 dan beberapa lagi yang lain , Music Video mereka ada yang telah mendapat kan 1 Miliar kali ditonton , namun kali ini rekor youtube yang medapat Penonton terbanyak dalam 24 jam di pegang oleh BTS dengan Music Video "IDOL"

Gambar terkait

Bagi kalian yang belum kenal dengan BTS , Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook(wikipedia). 

Memang Artis ini sudah menjadi Artis Internasional selain berprestasi di negaranya sendiri mereka juga berprestasi di Internasional Lagu nya pun masuk kedalam 100 chart lagu di Amerika menurut Billboard Chart . Billboard Chart merupakan standar untuk kepopuleran lagu di Amerika .Bisa dibayangkan lagu yang berasal dari Asia bisa bersaing dengan Amerika.

Seperti kita tahu saat ini Banyak Artis Asia yang ingin Go Internasional tapi mereka sulit karena pasar musik Amerika susah ditebak Industri Musik nya , hal ini membuktikan bahwa orang yang benar benar berprestasi yang bisa Internasional apalagi artis Asia , Indonesia pun punya Artis Internasional yang sedang berkarir di dunia Musik Internasional yaitu Agnes Monica.

BTS juga memang sering mendapat Views banyak sampai mengalahkan penyanyi Kpop lainnya terakhir BTS comeback dengan lagu "Fake Love" yang kini sudah mendapatkan 293 juta kali di tonton selama 3 bulan dan kini comeback terbarunya BTS dengan lagu "IDOL" mendapatkan 88 juta kali dalam 3 hari dan hal ini akan terus bertambah .

Selain itu di lagu terbarunya BTS yaitu "IDOL" mereka juga berduet dengan Nicki Minaj adalah artis terkenal Amerika yang sangat terkenal di dunia , dia adalah seorang penyanyi dan rapper berasal dari negara Amerika Serikat.

Hal ini sangat membanggakan bukan dengan kesulitan Artis Asia yang menembus pasar Amerika tapi kini ada Artis Asia yang berprestasi di Amerika , semoga dengan ada nya hal ini bisa memudahkan Artis Asia lainnya untuk terus berjuang untuk Go Internasional dan semoga banyak dari Artis Asia yang menyusul kepopuleran BTS.

Salammm

Elsaaaaaa

 

Tags

About The Author

Elsa Aprilia Azzahra 30
Ordinary

Elsa Aprilia Azzahra

Haloo

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel