1

Update Ilmu Saham, Cara Paling Bijak Tingkatkan Skill Dulang Cuan

14 Aug 2018 11:21 1789 Hits 0 Comments
Ia menjelaskan harga yang sudah disetting akan dieksekusi otomatis oleh robot. Dengan IPOT ATM nasabah bisa pasang stop loss, taking profit dan trailing stop.

MALANG - Dalam berinvestasi saham tak ada yang bisa menjamin sepenuhnya akan sukses dan mendapatkan cuan. Dengan begitu, terus belajar dan mengupdate dengan ilmu-ilmu yang baru tentu termasuk langkah yang paling dianjurkan.

Pada dasarnya, nabung saham memang butuh pengetahuan yang cukup untuk analisis dan rajin mengamati kondisi makro ekonomi agar bisa melakukan jual dan beli saham di saat yang tepat.

Nah tertarik untuk makin mahir dalam nabung saham, warga Malang mengikuti kegiatan Training Analisa Teknikal dan IPOT ATM di Galeri Indo Premier Malang, Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 40 B2 Malang, 11 Agustus 2018.

Peserta yang merupakan nasabah IndoPremier dan sudah mengikuti training aplikasi IPOTSTOCK ini terlihat antusias mengikuti jalannya acara.

Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Malang, Zanuar Priyatno dalam paparannya menjelaskan perihal analisis teknikal dan IPOT ATM.

"Analisis teknikal bertujuan untuk melihat setiap potensi saham, sedangkan IPOT ATM bertujuan agar nasabah dapat mengoperasionalkan fitur IPOT ATM secara baik. Ada beberapa pertanyaan dilontarkan oleh peserta seperti cara pengaplikasian membaca candlestick pada grafik, membuat support resistance di aplikasi Ipot On Windows dan cara mensetting take profit, Stop loss dan trailing stop di fitur IPOT ATM," terangnya.

Ditambahkannya, IPOT ATM atau Ipot Auto Tradding Machine adalah salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi Ipot on Windows dan Ipot ultima aplikasi tradding milik PT Indo Premier Sekuritas.

"IPOT ATM sangat membantu pelaku pasar yang tidak bisa selalu memantau market, karena dengan menyetting IPOT ATM maka ketika harga menyentuh setting akan tertriger."

Ia menjelaskan harga yang sudah disetting akan dieksekusi otomatis oleh robot. Dengan IPOT ATM nasabah bisa pasang stop loss, taking profit dan trailing stop. Atau bagi nasabah yang sedang memantau saham yang ingin dibeli, bisa juga disetting agar ketika saham tersebut terbeli kita pasang jual sekaligus. IPOT ATM adalah fitur penolong bagi trader yang tidak punya banyak waktu.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 35
Ordinary

Johanes Sutanto

Pemula
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel