Kode Keras Hazard Ingin Ke Real Madrid

12 Aug 2018 10:43 123 Hits 0 Comments

Hazard menjadi salah satu pemain bintang yang banyak dibahas di transfer windows kali ini. Ada kabar bahwa ia akan pindah ke Real Madrid.

Eden Hazard memang menjadi salah satu pemain penting Chelsea di beberapa musim terakhir ini. Pemain asal Belgia ini merupakan roh penyerangan Chelsea yang siap menusuk pertahanan lawan, terutama dari sisi sayap. Namun, selepas Piala Dunia, Hazard terkesan bosan di Chelsea dan ingin hengkang dari team ibukota Inggris ini.

Memang, beberapa waktu terakhir ini Hazard diterpa isu kepindahannya ke Real Madrid. Bukan kabar baru jika Real Madrid menginginkan servis winger lincah yang satu ini. Real Madrid memang senang berburu pemain bintang dan Hazard menjadi salah satu pemain bintang yang tampaknya masuk ke dalam salah satu kriteria Real Madrid. Hazard sendiri juga menyatakan dirinya tertarik dengan Real Madrid dan memberikan kode keras perihal kepindahannya.

Kepergian Ronaldo

Transfer windows kali ini terasa sangat menarik karena adanya proses kepindahan mega bintang Real Madrid dan juga salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Ya, setelah cukup lama membela Los Blancos, Ronaldo akhirnya hengkang ke Juventus setelah tidak menemui titik temu perihal nasib kontraknya di team ibukota Madrid ini.

Kepergian Ronaldo diyakini menjadi salah satu peluang bagi Real Madrid untuk menggoda Hazard agar mau pindah. Memang, Real Madrid masih memiliki beberapa pemain sayap untuk diandalkan, seperti Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vasquez dan lainnya. Namun, kehilangan Ronaldo memang akan menurunkan agresivitas team. Oleh karena itu, Real Madrid sebenarnya membutuhkan pemain seperti Eden Hazard. Dan kepergian Ronaldo seolah membuat Hazard menempatkan dirinya sendiri pada posisi siap untuk dipinang.

Enggan Memperpanjang Kontrak

Kontrak Hazard di Chelsea memang akan segera berakhir. Manajemen Chelsea sebenarnya sudah mengajukan proposal pembaruan kontrak untuk dirinya sejak beberapa waktu yang lalu. Namun, Hazard menolak untuk segera memperpanjang kontraknya di Chelsea. Pada waktu itu, ia mengatakan bahwa ia ingin fokus untuk membela timnas Belgia di gelaran Piala Dunia. Namun, selepas Piala Dunia berakhir, Hazard belum juga mau untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Buntu nya pembahasan kontrak baru Eden Hazard di Chelsea dianggap sebagai kode bahwa pemain ini memang sudah merasa tidak betah untuk bermain di Chelsea. Selain itu, dengan keengganan Hazard menandatangani kontrak baru di Chelsea, Real Madrid tentu akan mendapatkan keuntungan lain berupa nilai transfer yang lebih terjangkau saat hendak memboyong pemain yang satu ini.

Ingin Tantangan Baru

Hazard memang menjadi salah satu pemain bintang yang digadang akan menjadi pemain terbaik di dunia. Penampilannya yang begitu ekspresif di gelaran Piala Dunia membuat publik yakin bahwa winger ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Selain itu, satu gol yang ia cetak di perebutan tempat ketiga melawan Inggris di Piala Dunia kemarin merupakan bukti bahwa ketajaman Hazard sudah terlatih dan mental bermain nya semakin baik.

Hazard secara pribadi juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin mendapatkan tantangan yang baru dalam permainan yang ia mainkan. Keinginan Hazard untuk mendapatkan tantangan baru ini diyakini sebagai kode bahwa ia ingin segera meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid. Memang, Chelsea mendatangkan pelatih baru, yakni Maurizio Sarri, untuk menggantikan Conte. Namun, perubahan pelatih diyakini tidak akan membawa perubahan yang cukup signifikan untuk situasi di Chelsea.

Memang, belum ada tawaran resmi dari Real Madrid terkait ketertarikan mereka pada Hazard. Namun, di waktu bursa transfer yang masih panjang, segala kemungkinan bisa saja akan terjadi.

Tags Sepakbola

About The Author

Debby Anggraini 20
Pensil

Debby Anggraini

Penulis artikel sepak bola lepas.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel