Ulang Tahun Ke-15 Batam Center Point Ditutup Kegiatan Donor Darah

9 Aug 2018 15:10 360 Hits 0 Comments
Batam Center Point sudah mengabdi selama 15 tahun kepada seluruh pengguna jasanya, baik itu dari Batam, maupun daerah lain, yang ingin melakukan perjalanan melalui laut dari Batam menuju Singapura maupun Malaysia, dan begitu juga sebaliknya, dari Singapura dan Malaysia menuju Batam. Di dalam kegiatan ulang tahun yang kali ini mengambil tema "Innovated For Enhancement", Batam Center Point sekaligus merilis kerjasamanya dengan Paybill Indonesia untuk pembayaran secara online (online payment) melalui website batamcenterpoint.com. 

Hari terakhir kegiatan ulang tahun Batam Center Point yang ke 15 ditutup dengan kegiatan donor darah yang melibatkan Palang Merah Indonesia. Selain itu, hiburan musik akustik pun terus berlanjut, sejak selebrasi ini berlangsung dari tanggal 7 Agustus. Sedianya anniversary yang ke 15 ini diperingati setiap tanggal 8 Agustus, namun keinginan Batam Center Point untuk membuat event ini menjadi lebih semarak, mereka mengadakannya sejak H - 1. Banyak cerita bahagia yang akan menjadi kenangan terindah bagi seluruh karyawan Batam Center Point, para agent, partner, hingga seluruh pengunjung yang turut berpartisipasi di dalam kegiatan ini. Karena selama 3 hari berturut-turut, yakni 7, 8 dan 9 Agustus 2018, semua pihak dipuaskan oleh konten acara yang sungguh meriah. Seperti bagi-bagi 50 goodie bag selama 3 hari berturut-turut, di mana mulai dari dispenser, handphone, voucher tiket keberangkatan, laptop, motor, dan lain sebagainya, diberikan secara gratis kepada mereka yang bisa menunjukan boarding pass kepada para petugas, dan kemudian mereka diberi kesempatan untuk memilih hadiah, melalui tempat lucky draw kami.

Batam Center Point sudah mengabdi selama 15 tahun kepada seluruh pengguna jasanya, baik itu dari Batam, maupun daerah lain, yang ingin melakukan perjalanan melalui laut dari Batam menuju Singapura dan Malaysia, dan begitu juga sebaliknya, dari Singapura dan Malaysia menuju ke Batam. Di dalam kegiatan ulang tahun yang kali ini mengambil tema "Innovated For Enhancement", Batam Center Point sekaligus merilis kerjasamanya dengan Paybill Indonesia untuk pembayaran secara online (online payment) melalui website batamcenterpoint.com. Ya, jadi mulai sekarang Anda bisa melakukan online booking payment melalui website mereka.

Puncak acara yang berlangsung tanggal 8 Agustus 2018, di mana dihadiri oleh berbagai tamu penting yang tidak hanya datang dari Batam, namun ada juga yang hadir dari Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah lainnya. Selain itu, hiburan kesenian debus dari Bocah Banten sanggup memukau para pengunjung yang hadir pada saat itu, aksi 'kesaktian' tradisional khas Banten ini berhasil membuat seisi Batam Center Point begitu terhibur. PT Synergy Tharada, dengan General Manager bapak Moch. Reza S Riyadi dan bapak Moch. Sonny Inayatkhan selaku direktur utama Batam Center Point, sanggup menunjukan dedikasi yang sungguh maksimal terhadap perkembangan Terminal Ferry International Batam Center dari tahun ke tahun-nya, hingga mampu bertahan selama belasan tahun. Sekali selamat ulang tahun yang ke 15 kepada Batam Center Point. Sukses selalu!

 

Tags

About The Author

bonny subhan 13
Pensil

bonny subhan

agency slave

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel