1

Disney akan Tetap Gunakan Script James Gunn untuk GOTG 3?

15 Aug 2018 13:09 1357 Hits 0 Comments
Dari kabar yang beredar, Disney dilaporkan berencana untuk menggunakan naskah skrip milik James Gunn untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Dari kabar yang beredar, Disney dilaporkan berencana untuk menggunakan naskah skrip milik James Gunn untuk film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Selama beberapa tahun terakhir, Gunn telah sukses membuat franchise Guardians of the Galaxy. Sebenarnya, Dia telah dikontrak untuk mengarahkan film ketiga franchise ini, namun Itu semua telah berubah setelah dia dipecat oleh Marvel karena kasus tweet kontroversialnya. Keputusan Disney ini telah diperdebatkan oleh banyak orang, mengingat Gunn selalu sukses mengarahkan film ini serta dapat merajai tangga box office dalam beberapa minggu terakhir.

Salah satu bagian dari teka-teki Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang terus tidak jelas adalah status naskah film ini. Gunn telah menyelesaikan naskah film ini sebelum pemecatannya, tetapi dengan Disney memutuskan hubungan bisnis mereka dengannya, sebagian besar orang percaya mereka tidak akan menggunakan naskah Gunn. Bahkan ada rumor bahwa Disney membuang skrip Gunn, namun hal itu belum tentu benar.

Situs THR melaporkan Disney masih berencana menggunakan naskah Gunn untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Jika berita keputusan ini telah resmi, hal ini akan memungkinkan pihak Marvel untuk segera memulai pengembangan film, yaitu proses pra-produksi. Namun, hal ini bisa saja berubah geeks, meskipun Marvel masih tegak dengan pendirian mereka.

Salah satu alasan terbesar mengapa Disney sangat membutuhkan Gunn adalah karena Gunn telah menjadi sutradara sejak dimulainya franchise ini, jadi mungkin Disney berpikir, jika film ini ditangani selain Gunn, mungkin jalan ceritanya tidak akan cocok dari 2 film sebelumnya. Menghapusnya dari proyek film ini tentunya akan menghilangkan hubungannya dengan film ketiga Guardians of the Galaxy, dan akan memungkinkan kontroversi lebih lanjut antara Marvel dan Gunn. Bagaimanapun, Gunn masih dibutuhkan kontribusinya. Lagipula, dengan ditangani selain Gunn, tidak akan menjamin film ini akan sukses seperti 2 film sebelumnya.

Meskipun belum pasti apakah Gunn akan mendapatkan kesempatannya kembali untuk mengarahkan franchise ini, namun, mungkin saja script naskah miliknya masih bisa digunakan, karena kita tahu, dia akan memperkenalkan beberapa karakter baru di MCU seperti Adam Warlock dan Quasar, jadi keterlibatan Gunn disini sangatlah penting, karena naskah yang dimliki Gunn sangatlah penting bagi film ketiga Guardians of the Galaxy. Selain itu, hal ini akan memberikan Dave Bautista berpikir 2 kali untuk mencoba keluar dari MCU, karena dia sebelumnya mengancam akan putus kontrak dengan MCU jika naskah Gunn tidak digunakan.

Mengingat script film ini yang belum dikonfirmasi oleh Marvel, mungkin saja Disney masih bisa menggunakan naskah milik Gunn.

Tags

About The Author

Akmal Athallah 41
Ordinary
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel