Dave Bautista Akan Keluar dari Marvel Cinematic Universe?

8 Aug 2018 20:32 177 Hits 0 Comments
Beberapa waktu lalu, para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan pemecatan mendadak sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn. Apalagi, ia adalah sutradara dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, para penggemar superhero Marvel dikejutkan dengan pemecatan mendadak sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3, James Gunn. Apalagi, ia adalah sutradara dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya.

Pemecatannya ini terjadi karena kicauan lawas James Gunn kembali mencuat. Dalam sejumlah unggahan tersebut, James Gunn sempat mengeluarkan guyonan yang dinilai tak senonoh. Cuitan yang dilakukan James Gunn itu disebut-sebut terjadi bertahun- tahun silam, sekitar tahun 2009-2012. Namun hal itu kembali diperbincangkan saat ini.

Alhasil, buntut dari hal ini adalah keputusan pemecatan yang langsung diumumkan oleh Disney. Sementara James Gunn telah meminta maaf dan mengatakan kini ia sudah berubah dan tak lagi sembarangan dalam berucap seperti sebelumnya.

Ternyata cerita tentang pemecatan ini tak berakhir sampai di sini saja. Para bintang Guardians of the Galaxy dengan kompak menyuarakan permintaan agar James Gunn kembali dijadikan sutradara film tersebut. Mereka sampai menulis surat terbuka yang berisi dukungan mereka pada James Gunn sebagai sutradara Guardians Of The Galaxy.

Dalam surat ini, mereka mengatakan tak ingin membela cuitan James Gunn. "Ini bukan untuk membela guyonannya bertahun-tahun lalu, tapi untuk membagikan pengalaman yang kami alami bersama saat pembuatan Galaxy 1 dan 2," begitu isi surat tersebut.

Dave Bautista sebagai pemeran karakter Drax sering merilis cuitan berisi ketidak senangannya terhadap keputusan Disney memecat James Gunn. Sejak awal Gunn dipecat, bisa dibilang Dave yang benar-benar menyuarakan dukungannya. Kalau dilihat dari pernyataannya, bisa disimpulkan dia tidak mau Guardians of the Galaxy Vol. 3 kalau bukan James Gunn yang menyutradarainya.

Beberapa waktu lalu, Dave Bautista mengatakan akan berhenti bila skrip James Gunn tidak digunakan. “Jika [Marvel] tidak menggunakan skrip buatan James, Aku akan meminta mereka untuk melepaskanku dari kontrakku, singkirkan atau cast ulang aku,” ujar Dave.

Tidak menutup kemungkinan kalau kedepannya film ini bakal sulit untuk Marvel. Karena, bukan hanya Bautista yang mencekal, tapi seluruh pemerannya.

James Gunn sendiri mengakui kesalahannya di masa lalu dan dia meminta maaf lagi kepada Disney dan kepada fans serta teman-temannya.

"Bukan mengatakan diriku lebih baik, tapi aku saat ini jauh berbeda dibanding diriku beberapa tahun yang lalu; sekarang aku ingin mengabdikan diriku pada cinta dan rasa terhubung bukan lagi karena kemarahan, Aku benar-benar minta maaf dan aku benar tulus dalam semua kata-kataku," kata James.

Dan akhir-akhir ini sepertinya James Gunn sudah pasrah dan menerima keputusan dari Disney.

Tags

About The Author

akmalathallah13 25
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel