Satgas TMMD Tunaikan Sholat Jum'at Di Masjid Al-Ikhlas

4 Aug 2018 04:33 577 Hits 0 Comments
MOJOKERTO.   Untuk memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto yang melaksanakan penugasan di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, menunaikan Sholat Jum’at bersama warga setempat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Jembul Jum’at (3/08/2018).

MOJOKERTO.   Untuk memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto yang melaksanakan penugasan di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, menunaikan Sholat Jum’at bersama warga setempat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Jembul Jum’at (3/08/2018).

Kopda Lukman Azis dari SSK TMMD Kodim 0815 Mojokerto asal SST Yon Mekanis  521/DY Kediri didaulat menjadi Bilal/Muadzin. Sedangkan Kasi Kesra Desa Jembul, Syamsul Huda menjadi Khatib dan Imam dalam Sholat Jum’at tersebut.

Tampak pula Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jameno beserta para Komandan SST dan Personel Satgas TMMD dari TNI – Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga masyarakat Desa Jembul sekitar 100 orang.  

Usai kegiatan, Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno mengatakan, sholat Jum’at ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi personel Satgas TMMD.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan antara personel Satgas TMMD dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga desa di lokasi TMMD, ungkap Komandan SSK.

Setelah menunaikan sholat Jum'at, Komandan SSK beserta personel Satgas TMMD Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan makan siang di rumah asuh TMMD masing-masing bersama tuan rumah. Suasana tampak penuh kebersamaan, dan rasa kekeluargaan, walaupun dengan menu seadanya, mereka makan dengan nikmatnya. 

 

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 35
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel