1

Investor Balikpapan Dalami Keunggulan IPOTSTOCK

30 Jul 2018 16:06 1996 Hits 0 Comments
IPOTSTOCK adalah online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser.

BALIKPAPAN - Pengetahuan yang cukup tentang suatu produk keuangan sekaligus tahu cara menggunakannya menjadi modal awal yang baik untuk mencapai kemerdekaan finansial. Oleh sebab itu, pengenalan dan pendalaman suatu produk jelas sebuah keniscayaan.

Bermaksud mendalam produk IPOTSTOCK, beberapa warga di Balikpapan mengikuti Training Aplikasi IPOTSTOCK di Kantor IndoPremier Balikpapan, Sabtu, 28 Juli 2018.

Pendalaman materi dilakukan oleh Representative Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Balikpapan, Agung Dirgantoro. Dalam penjelasannya, ia mengudar keunggulan-keunggulan IPOTSTOCK.

Dijelaskannya, IPOTSTOCK adalah online trading untuk saham dan ETF (Exchange Traded Fund) yang dapat diakses melalui aplikasi maupun web browser.

Platform ini menyediakan kenyamanan investasi saham online di pasar saham dengan teknologi tools untuk mengatur return terbaik investasi saham.

IPOTSTOCK dilengkapi dengan fitur dan tools analisis yang komprehensif, seperti Advanced OrderBook, Order Center, Stock Screener, Chart & Data Comparison, Index Mover, Target Price Hi-Lo, Chat Room, Fasilitas Trading Limit, IPOT ATM (Auto Trading Machine), IPOT Notification, e-IPO dan ditambahkan dengan distribusi berita dan informasi riset secara berkala akan memudahkan investor mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Tak hanya menjelaskan tentang produk IPOTSTOCK, pada kesempatan ini, ia juga menjelaskan tentang cara menganalisis market dengan dua jenis analisis yaitu analisis fundamental dan teknikal.

Ditambahkannya, analisis fundamental memperhitungkan berbagai faktor, seperti kinerja perusahaan, analisis persaingan usaha, analisis industri, analisis ekonomi dan pasar mikro-makro

Analisis ini dimaksukdan untuk mengetahui apakah perusahaan yang sahamnya dibeli itu sehat atau tidak. Kalau sehat, tentu saham perusahaan tersebut layak dikoleksi.

Sementara itu, analisis teknikal adalah teknik yang digunakan untuk memprediksi harga berdasar data harga masa lalu. Dengan data tersebut akan terlihat suatu tren atau pola khusus yang terjadi yang dapat digunakan sebagai dasar untuk melakukan pembelian atau penjualan saham.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel