Wiro Sableng Bentar Lagi Siap Berlaga Di Arena of Valor (AoV)

30 Jul 2018 09:24 1078 Hits 0 Comments
Wiro Sableng hero lokal pertama di Arena of Valor (AoV)

Garena kembali menghadirkan hero baru untuk game Arena of Valor (Aov). Akan tetapi hero terbarunya ini memiliki nuansa yang sangat tidak asing lagi dengan kearifan lokal , yaitu Wiro Sableng. Dan menjadi hero lokal pertama di game Arena of Valor Sendiri.

Kehadiran Wiro Sableng ini merupakan proyek kolaborasi kerja sama Antara Lifelike Pictures, Caravan Studio , Tencent Timi Studio, Bersama Garena Indonesia. Bahkan pemeran Wiro Sableng dalam film terbarunya  yaitu Vino G Bastian juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan hero ini.

Bagaimana Penampakan skill yang dimilki oleh wiro sableng ini pastinya kita akan melihat ayunan kapak maut naga geni yang merupakan jurus andalan dari wiro sableng . Salah satu Youtuber AoV Indonesia yakni Kurohiko memberikan telah memberikan bocoran tentang beberapa skill yang dimiliki oleh Wiro sableng nantinya.

Pasti sudah penasaran kan dengan skill yang dimilki nya untuk itu mari kita bahas bersama-sama di bawah.

Pasif

Apabila HP Wiro Sableng sudah habis, maka efek dari skill pasifnya akan aktif. Skill pasifnya ini akan memberikan HP sebanyak 60% dan selama 4,5 detik Wiro sableng tidak akan dapat bergerak dan semua Immune Control tidak bisa mengenainya dan defense serta magic defense nya pun akan berkurang sebanyak 25%.

Dan pada saat itu juga akan ada 3 buah bola api di sekitarnya. Jika da hero lawan yang menyentuhnya maka akan mengembalikan 10% HP wiro sableng. Setelah periode 4,5 detik ini selesai maka wiro sableng akan menciptakan ledakan yang memberikan Magic damage kepada musuh dan mengurangi movement speed musuh yang terdekat dengan nya.

Dan wiro sableng juga akan mendapatkan tambahan 50% attack speed dan 30% movement speed selama 5 detik dengan cooldown selama 90 detik.

Skill 1        

                                                                                                

Setelah menggunakan skill ini wiro akan memperkuat 3 basic attack yang akan dikeluarkan kemudian. Serangan ketiganya akan memberikan efek knock Up kepada musuh selama 0,75 detik. Skill ini memiliki cooldown selama 4,8 detik dan damage nya berupa physical attack.

Skill 2

Memfokuskan energy 212 ke tangannya wiro akan mendorong musuh ke arah yang ditentukannya jika wiro  terkena dinding maka skill ini akan berhenti.

Musuh yang terkena dorongan akan teekena efek knock back tergantung dari lingkungannya . jika mengenai dinding skill ini akan memberikan tambahan damage 50% dan stun selama 1 detik. Skill ini juga bisa memberikan Damage ke Tower dan Core musuh . Cooldown skill ini selama 6,4 detik.

Skill 3

Wiro sableng akan melakukan charge ke arah yang ditentukan pemain , selama charging tetap bisa bergerak dengan bebas . jika charge terlepas musuh yang paling dekat akan terkena Damage dan knock Up selama 1 detik.

Setelah menggunakan skill ini aka nada efek seperti gempa kecil di sekitar wiro sableng yang memberikan Damage kepada musuh di sekitarnya.

Skill 3 ini juga memilki efek yang unik yaitu setelah menggunakan skill 1 skill 2 ataupun skill 3 maka wiro sableng akan memberikan efek gempa selama 3 detik di sekitarnya. Dan skill ini akan memberikan Magic Damage.

 

Nah itulah Skill yang akan dimiliki oleh hero kita yaitu wiro sableng. Apakah layak untuk menjadi power pick atau langganan ban di di ranked? Untuk lebih jelasnya bisa kalian tonton youtube nya Kurohiko.

Tags

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel