Aplikasi Sosmed Kwai Go Berikan Hadiah Utama

25 Jul 2018 11:20 758 Hits 0 Comments
Pengguna Kwai Go bisa berkreasi membuat video pendek

Kwai Go, aplikasi sosial media (Sosmed) berbasis video pendek, mengunjungi kota Bandung untuk menyerahkan hadiah program “Ramadhan Berbagai Rezeki bersama Kwai Go” periode 2.   Bertempat di Pawon Pitoe – Sukajadi, Selasa (24/7)  Kwai Go memberikan hadiah 1 motor Honda Beat kepada Igun Supriatna yang berasal dari Garut.

Kwai Go merupakan aplikasi sosial media berbasis video pendek yang ditujukan bagi semua kalangan khususnya kaum muda, sebagai media untuk berekspresi dan berkreasi agar menjadi populer dan mendapatkan penghasilan dari Kwain Koin.

Untuk mendapatkan Kwai Koin secara maksimal, pengguna bisa membuat video pendek langsung dari aplikasi Kwai Go. Dengan mengungah video ke Kwai Go menggunakan banyak fitur dan efek yang tersedia dan membagikannya ke platform sosial media lain akan memberikan pengguna peluang untuk menghasilkan Kwai Koin. Semakin populer video yang dibuat, maka pengguna akan semakin banyak menghasilkan Kwai Koin.

Selain manfaat langsung Kwai Koin dari pembuatan video, Kwai Go juga sering mengadakan program dan acara setiap minggu di dalam aplikasinya yang menawarkan beragam hadiah. Hal ini  menjadi daya tarik tersendiri bagi milenial untuk mencoba kreasi dan kreatifitasnya melalui video pendek di aplikasi Kwai Go.

Aplikasi Kwai Go memungkinkan penggunanya untuk berkreasi membuat video pendek dan membagikannya kepada teman-teman dan komunitas mereka. Dari hasil kreativitas membuat konten Video tersebut, pengguna Kwai Go bisa mendapatkan keuntungan langsung berupa Kwai Koin yang bisa langsung diuangkan dalam rupiah dengan nilai 1 Kwai Koin sama dengan Rp. 1.000.

Country Manager Kwai Go Indonesia Gagan Gandara mengatakan Kwai Poin adalah bentuk nyata dari Kwai Go untuk memberikan apresiasi dan dukungan bagi komunitas kreatif di Indonesia untuk bisa mendapatkan keuntungan langsung dari pembuatan Video Pendek.

“Bagi komunitas ataupun pengguna perorangan, Kwai Go juga memberikan keuntungan dari fitur Undang Teman. Selain itu, para Kwaiers (pengguna Kwai Go) bisa mendapatkan Kwai Koin dari teman-teman yang berhasil mereka undang,” katanya.

Program Ramadhan Berbagi Rezeki bersama Kwai Go berlangsung pada 1-30 Juni 2018 lalu, program  periode 2 ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian melalui aktivitas berbagi video, dengan keluarga, kerabat, teman dan komunitas khususnya di Bulan Ramadhan dan Lebaran yang lalu.

Total pemenang hadiah utama berjumlah 10 orang, termasuk Igun Supriatna, yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Madura, Bali, Sumatera Utara, dan Balikpapan. Hadiah lain terdiri dari 2 motor Yamaha N-Max, 2 motor Honda beat, dan juga 6 smartphone Honor dari program tersebut.

Gagan menambahkan, semua pemenang seperti Igun aktif berbagi ajakan kepada banyak teman dan komunitasnya melalui fitur Undang Teman untuk menggunakan Kwai Go dan menjadikan mereka sebagai pemenang di program ini.

Sementara Igun menyebutkan, fitur undang teman di Kwai Go mudah untuk digunakan, sehingga  dia  tidak kesulitan untuk mengajak teman-temannya. Dengan satu klik, dia bisa mengajak teman-temannya melalui Whatsapp ataupun Line. Banyak respon postif dari teman-teman yang diajaknya, sehingga dia terpilih menjadi salah satu pemenang.

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 33
Pena

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel