YOUTUBER ?

24 Jul 2018 09:25 1893 Hits 0 Comments
Pengen jadi Youtubers terkenal??

Mungkin sekarang Youtuber sudah menjadi pekerjaan bagi sebagian orang karena hasil dari kita mengupload video dan mendapatkan banyak sekali penonton itu akan jadi pundi pundi rupiah yang dihasilkan dari iklan yang ada pada video kita , nah untuk kalian yang ingin jadi youtuber terkenal cobalah tips / cara menjadi youtuber terkenal yang saya kutip dari video nya Bayu Skak yang terkenal dengan gaya bicara bahasa jawa nya .

Yang pertama bila kamu ingin jadi Youtuber adalah dengan membuat sebuah konten yang berkualitas dan membuat orang orang penasaran melihat video tersebut.

Nah sekaranng yang harus kita lakukan pertama kali adalah kita harus menyiapkan sebuah konsep , pesannya harus dipikirkan secara matang , humor nya juga harus disusun dengan baik apakah lucu atau tidak.

Sekarang kita akan bahas caranya menjadi Youtuber yang terkenal  dan sukses,  sederhananya ada 3 cara .

1.Gimmick

Gimmick atau ciri khas merupakan hal yang sangat perlu bagi para youtuber , kenapa? Karena dengan kita mempunyai sebuah gimmick yang menarik maka orang-orang akan inget sama kamu. Nah sekarang jika kalian benar benar ingin sekali jadi youtuber terkenal cobalah pikirkan dengan baik apa yang menjadi ciri khas yang akan disukai oleh orang orang dan akan menunggu karya karya lain dari kamu.

2. Buatlah Sebuah Drama

Cara ini meruapakan sebuah cara yang sedang digandrungi di Youtubers Indonesia ,Drama ini terbukti efektif  dalam memikat orang orang untuk memnonton , sekarang kalian mungkin bertanya Tanya bagaimana cara membuat drama ? Nah sekarang sebagai contoh kamu bisa membuat drama tentang Pacar , cari lah cewek yang cakep, followers nya banyak ,penampilanya oke , janjian jangka waktu pacaran, tentukan kapan putusnya, Deal! Setelah itu ketika putus nangislah sejadi jadi nya dan buatlah video, dijamin deh dapat views yang banyak.

3.Click Bait

Cara ini merupakan cara yang sangat manjur ! Lupakan content yang bagus , menarik , menghibur, lupakan. Buat aja konten yang nggak bermutu dengan thumbnail-nya menarik bisa pakai cewek yang panyudara nya gede terus dikasih judul yang kontroversial. Dan tiba tiba jebreeet , viewsnya banyak dah gitu aja.

Contohnya kamu jalan jalan sambil ngevlog , lalu gak sengaja nabrak preman. Unggah video nya  dengan judul BERANTEM SAMA PREMAN. Atau nge-vlog setelah periksa di ruamah sakit karena batuk batuk upload video dan kasih judul AKU KENAA KANKER….

Nah itu lah 3 tips cara cepat jadi youtuber terkenal , yang pertama tadi Gimmick , tentukanlah Gimmick mu. Yang ke dua Drama, Buatlah drama pokoknya. Yang ketiga lupakan konten, bagusin clikck bait. Sekarang kalian mulailah membuat video nya supaya cepat pula jadi youtuber terkenal nya.

Tags Youtube

About The Author

Dodi wahyono 33
Ordinary

Dodi wahyono

Saya adalah seorang pelajar di SMK YPC TASIKMALAYA mengambil keahlian di bidang IT khusus nya di REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel