1

Prajurit Satgas TMMD Kumpul Bareng Warga Di Acara Tasyakuran

22 Jul 2018 23:15 1261 Hits 0 Comments
MOJOKERTO, -  Upaya membangun kebersamaan dan kekompakan terus dilakukan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto, dengan warga masyarakat Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto yang menjadi lokasi TMMD.

MOJOKERTO, -  Upaya membangun kebersamaan dan kekompakan terus dilakukan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto, dengan warga masyarakat Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto yang menjadi lokasi TMMD.

Kali ini, Para Prajurit SST Yonif Mekanis 521/DY Kediri yang tergabung dlam SSK TMMD dipimpin Komandan SST Letda Inf Atok Eko Darsono, bersama warga setempat menghadiri undangan tasyakuran salah satu warga, Minggu (22/07/2018) malam.  

Gelaran tasyakuran yang berlangsung di rumah Cak Sadi (48), seusai mengkhitankan putranya. Selain anggota Satgas TMMD, acara tersebut juga dihadiri puluhan warga setempat dan undangan dari luar desa.

Suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan  yang disajikan tuan rumah. Dalam perbincangan hangat tersebut tampak Cak Sadi, tuan rumah yang cukup sumringah, sesekali beranjak dari tempat duduknya untuk mempersilahkan tamu yang datang.

Komandan SST III SSK TMMD Yonif Mekanis 521/DY Letda Inf Atok Eko Darsono, mengungkapkan, di sela-sela kesibukan TMMD maupun saat istirahat sore/malam bahkan di setiap kesempatan, dirinya beserta anggota sering berbaur dengan warga untuk sekedar cangkrukan, ngobrol dan ngopi bareng.  

Hal ini dilakukan, lanjutnya, guna membangun kebersamaan dan semangat kekeluargan dengan warga di lokasi TMMD sehingga diharapkan dalam jangka panjang akan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Sementara, Cak Sadi selaku tuan rumah, mengaku senang dengan kehadiran para prajurit Satgas TMMD yang berbaur bersama warga di acara tasyakuran khitanan putranya.  Tak lupa Cak Sadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danton SST TMMD dan anggota serta warga yang hadir dalam acara tasyakuran khitanan putranya.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel