1

Tahun Depan, Windows Phone dan HTC Diprediksi akan Makin Populer

13 Jul 2011 15:32 2560 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Analis Chang Chi, kepala pusat intelengensi pasar memprediksikan bahwa pasar *smartphone* akan selalu berkembang. Hal ini juga akan menandai **Windows Phone** yang akan keluar dan menjadi perhatian pada tahun depan.

Analis Chang Chi, kepala pusat intelengensi pasar memprediksikan bahwa pasar smartphone akan selalu berkembang. Hal ini juga akan menandai Windows Phone yang akan keluar dan menjadi perhatian pada tahun depan.

Chi memperhitungkan platform mobile milik Microsoft ini akan mendominasi sektor smartphone. Sebelumnya, handset Nokia-Microsoft yang dirilis akan pada 2012 ini mendapatkan saham global 17 persen.

Ini hanya salah satu prediksi positif tentang platform yang telah muncul sejak kesepakatan Nokia sang vendor raksasa asal Finlandia ini berkomitmen untuk memproduksi handset Windows Phone atas Symbian dan MeeGo sebagai OS perangkat produk smartphone-nya.

Chi juga meramalkan bahwa produsen HTC, vendor asal Taiwan akan melampaui produsen handset RIM asal Kanada sebagai perusahaan mobile terbesar ke-4 di planet ini.

HTC telah menjadi pendukung kuat dari sistem operasi mobile Google. Tingginya minat berbau Android dan iconic handset Desire dan G1 / Dream smartphone akan menjadi suatu pemandangan umum di sepanjang jalan-jalan di negara yang menjadi pengguna smartphone saat ini. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel