Kodim 0815 Bersama Satgas TMMD Ke - 102 Gelar Nobar Final Piala Dunia Di Desa Jembul

16 Jul 2018 00:40 8759 Hits 0 Comments
MOJOKERTO.    Francis dan Kroasia akan memperebutkan predikat kampiun Piala Dunia 2018 dalam laga di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam. Untuk laga hidup mati ini, wasit asal Argentina, Nestor Pitana, akan menjadi pemimpin laga penentu kemenangan.

MOJOKERTO.    Francis dan Kroasia akan memperebutkan predikat kampiun Piala Dunia 2018 dalam laga di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam. Untuk laga hidup mati ini, wasit asal Argentina, Nestor Pitana, akan menjadi pemimpin laga penentu kemenangan.

Euforia Piala Dunia menjadi magnet bagi masyarakat dunia. Setiap kali pertandingan bergulir, jutaan orang akan berada di depan layar kaca atau nonton bareng di tempat-tempat tertentu. Tidak terkecuali bagi TNI yang sedang menggelar TMMD di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kodim 0815 Mojokerto bersama Satgas TMMD  Ke - 102 TA. 2018 menggelar nonton bareng warga di area Jalan Desa Jembul tepatnya di depan rumah Kades Jembul Suyitno. Nobar dengan layar lebar ini sengaja digelar TNI dan warga di lokasi TMMD.

Di sela-sela Nobar, Kades Jembul Suyitno menyampaikan, dengan adanya Nobar Final Piala Dunia ini di desa kami, dirinya secara pribadi dan warga Desa Jembul  sangat senang.  Nobar Final ini suatu kebanggaan bagi kami desa kami, karena baru kali ini dilakukan TNI di Desa kami, ungkapnya.

Nobar yang digagas TNI dari Kodim 0815 Mojokerto bersama Satgas TMMD disambut antusias warga Desa Jembul. Hal ini terlihat dari membludaknya warga yang datang di acara Nobar final dunia.

Tofan, salah satu warga Jembul, menuturkan, acara Nobar Final Piala Dunia sangat menghibur kami, selama ini di desa kami jarang sekali diadakan hiburan sehingga warga haus akan hiburan. Terlebih desa kami desa terpencil jauh dari keramaian kota, ucapnya.

Tofan juga mengucapkan banyak terima kasih atas diselenggaraknnya Nobar ini. Saya pribadi  sebagai warga Desa Jembul mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang meluangkan waktu demi warga Desa Jembul, pungkas Topan yang diamini Budi.

Sembari Nobar, Warga dan Satgas TMMD menyempatkan memasak dengan menu ayam kampung untuk dinikmati bersama Nobar Final Piala Dunia. Tampak suasana penuh kebersamaan tampak dalam kegiatan Nobar dan makan bersama.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel