SSK TMMD Takziyah Dan Antar Pemakaman Warga

13 Jul 2018 18:51 406 Hits 0 Comments
MOJOKERTO.    SSK TMMD Ke-102 TA 2018 yang sedang melaksanakan penugasan di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, melaksanakan takziyah di kediaman warga Dusun/Desa Jembul yang berduka.

MOJOKERTO.    SSK TMMD Ke-102 TA 2018 yang sedang melaksanakan penugasan di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, melaksanakan takziyah di kediaman warga Dusun/Desa Jembul yang berduka, Jum’at  (13/07/2018).

Kabar duka tentang meninggal dunianya Sokran (72) diterima Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, saat hendak mengambil apel Satuan Setingkat Kompi, Jum’at pagi sekitar pukul 06.45 WIB.  Almarhum Sokran diketahui meninggal dunia sekitar pukul 05.00 WIB saat dalam perawatan di RSUD DR. Soekandar karena sakit .

Setelah melaksanakan apel pagi dan melaksanakan pembagian tugas para personel yang terlibat dalam pengerjaan sasaran fisik, Kapten Inf Desto Jumeno bersama perwakilan anggota langung menuju rumah duka untuk takziyah.

Selang tiga puluh menit kemudian, ketika jenazah Almarhum tiba di rumah duka, para personel TNI dari SSK TMMD turut berbaur dengan warga membantu menurunkan dari ambulan. Usai dimandikan dan dishalatkan selanjutnya dengan diiringi keluarga yang berduka dan warga, personel SSK TMMD turut mengusung keranda jenazah menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Usai pemakaman, Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, menuturkan bahwa kehadirannya  bersama anggota di rumah duka sebagai wujud ikut berbelasungkawa dan berdukacita atas kepergian Almarhum.   Hal ini juga sebagai bentuk empati terhadap keluarga yang kedukaan, semoga kehadiran kita dan warga dapat menghibur sehingga dapat mengurangi beban sepeninggal almarhum.

Usai pemakaman Jenazah Almarhum Sokran, Komandan SSK TMMD Ke-102 TA. 2018 Kapten Inf Desto Jumeno yang juga Danramil 0815/13 Kutorejo beserta seluruh personel yang mengikuti takziyah,kembali  melanjutkan pengerjaan sasaran fisik sesuai pembagian tugas yang sudah diberikan sebelumnya..

 

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 37
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel