Danramil Pacet Beri Kejutan di Polsek Pada HUT Bhayangkara Ke-72

13 Jul 2018 17:36 291 Hits 0 Comments
MOJOKERTO - Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 72 Tahun 2018, Polsek Pacet mendapat kejutan dari Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Suparno beserta anggotanya yang mendatangi Kantor Mapolsek Pacet untuk memberikan ucapan selamat tahun Hari Bhayangkara Ke - 72.

MOJOKERTO - Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 72 Tahun 2018, Polsek Pacet mendapat kejutan dari Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Suparno beserta anggotanya yang mendatangi Kantor Mapolsek Pacet untuk memberikan ucapan selamat tahun Hari Bhayangkara Ke - 72,  Kamis (12/07/2018).

Kedatangan Danramil Pacet di  Jalan Raya Komando Hayam Wuruk Nomor 26 Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tersebut disambut langsung Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH bersama seluruh anggotan.

Pada moment penting tersebut, Ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 72 dari Danramil Pacet diwujudkan dalam bentuk tumpengan dan memberikan kue tart bertuliskan angka 72 sebagai tanda hari jadi Bhayangkara yang Ke-72, kepada Kapolsek Pacet.

Di sela-sela acara, Danramil Pacet Kapten Inf Suparno mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilakukan sebagai wujud kekompakan, persahabatan dan persaudaraan serta sinergitas antara TNI dan Polri agar tetap terjalin dengan baik dan harmonis, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari- hari bisa berjalan optimal, lancar dan sukses.

Demikian pula Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil Pacet bersama anggota atas kedatangannya dengan tujuan memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Polri Ke-72.

Masih katanya, pihak Polsek Pacet dan Koramil, rutin saling mengadakan silaturahmi, guna menjalin keakraban dan semangat kebersamaan, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas namun dalam hubungan personal dan kekeluargaan juga tetap terjaga.

 

 

Tags

About The Author

anan alkarawangi 27
Pena

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel