XL BACA - Lomba Menulis Cerpen Bulanan Ala XL

13 Jul 2011 14:52 5323 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagai inovasi terbaru, XL menyelenggarakan program XL BACA. Program ini dikembangkan sebagai upaya menumbuhkan generasi bangsa yang suka membaca serta mengembangkan potensi tulis menulis di antara generasi bangsa. Program XL BACA ini men-*support* XL Jagoan Muda Mading Online yang membuka kompetisi cerpen dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Sebagai inovasi terbaru, XL menyelenggarakan program XL BACA. Program ini dikembangkan sebagai upaya menumbuhkan generasi bangsa yang suka membaca serta mengembangkan potensi tulis menulis di antara generasi bangsa. Dengan slogan 'Suka nulis tapi cuma disimpen sendiri? Udah gak jaman!' ini XL optimis bisa menggali dan memfasilitasi semua bakat dan minat generasi bangsa di seluruh nusantara. Program XL BACA ini men-support XL Jagoan Muda Mading Online yang membuka kompetisi cerpen dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Menariknya kompetisi ini berlangsung setiap bulannya, kompetisi ini ditujukan kepada pengguna setia XL Jagoan Muda yang notabenenya masih duduk di SLTP/SLTA. Setiap tanggal 1 sampai dengan 15 peserta harus meng-upload karya cerpennya di Xl Jagoan Mading Online, dan temanya ditentukan dari pihak XL BACA.

Tanggal 16 sampai dengan 31 dibuka voting, penentuan pemenang dilakukan antara tanggal 1 sampai dengan tanggal 10 dengan cara dipilih dari dua puluh karya dengan vote tertinggi, kemudian disaring lagi menjadi tiga karya sesuai keputusan juri dari pihak XL dan Kompas Muda.

Perihal voting, XL memformat voting di dalam XL Mading Onlinenya. Siapapun hanya bisa memberikan vote via mading online XL sekali saja untuk setiap member. Adapun cerpen ini diklasifikasi berdasarkan individu dan bukan perwakilan setiap sekolah. Nah, tunggu apalagi, segera ikuti kompetisinya! LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel