Musholla Al Mukminin Desa Jembul Sasaran Renovasi Satgas TMMD Ke-102

11 Jul 2018 22:57 1504 Hits 0 Comments
​MOJOKERTO.    Musholla Al Mukminin yang terletak di RT 03 RW 02 Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menjadi salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto.

MOJOKERTO.    Musholla Al Mukminin yang terletak di RT 03 RW 02 Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menjadi salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 di wilayah Kodim 0815 Mojokerto.

Renovasi 1 unit Mushola ukuran 7 x 6 meter tersebut, merupakan bagian dari 13 sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD Reguler Ke – 102 Tahun Anggaran 2018.  Musholla ini  setiap harinya digunakan untuk kegiatan ibadah warga RT 03 RW 02 Dusun/Desa Jembul termasuk untuk kegiatan mengaji bagi anak-anak warga setempat.

Pengerjaan renovasi Musholla ini, menjadi sasaran peninjauan Wakil Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi, SH bersama Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, SH, dan Unsur Forkopimda Kabupaten Mojokerto, usai upacara pembukaan TMMD, Selasa (10/07) kemarin.

Di sela-sela peninjauan, Wabup dan Dandim dengan didampingi Kepala Desa Jembul, Suyitno sempat berbincang-bincang dengan anggota Satgas TMMD dan warga yang sedang bekerja, seputar kemajuan renovasi Musholla. Wabup dan Dandim juga memberikan motivasi kepada personel prajurit dan warga agar tetap semangat dalam bekerja sehingga renovasi Musholla dapat diselesaikan tepat waktu.

Sementara, Komandan SSK TMMD Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno, mengungkapkan, untuk pengerjaan Musholla memasuki hari kedua ini, capaiannya sudah ada peningkatan.  Untuk bagian dinding ruang dalam sudah tahap pengecatan sementara di bagian luar sedang diplamir dan hari ini, Rabu (11/07) pagi dilakukan pembongkaran kusen pintu dan pemugaran kamar mandi Musholla. Bila diprosentasikan capaian hingga hari ini sekitar 15 % dari pengerjaan renovasi, terangnya.

Untuk sasaran renovasi Musholla tersebut, setiap hari melibatkan 14 orang, terdiri dari personel SST Kodim 0815 sejumlah 4 orang, SST Yonif PR 503/MK 4 orang dan warga masyarakat sebanyak 6 orang.  Sedangkan personel lainnya tersebar di beberapa titik untuk mengerjakan sasaran fisik lainnya, imbuh Dan SSK yang juga Danramil 0815/13 Kutorejo.

Tags News

About The Author

anan alkarawangi 56
Expert

anan alkarawangi

Duta Pasundan Di Bumi Majapahit

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel