Fitur Terkeren Dari Samsung Galaxy S9 atau S9+

10 Jun 2018 21:29 862 Hits 0 Comments
Kehebatan Zaman Teknologi semakin berkembang , sampai-sampai Samsung sekarang mengeluarkan salah satu fitur terbaru yang bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan teman anda atau keluarga anda , fitur apakah itu ?

Zaman Teknologi . . . Teknologi . . . Lagi . . .

Dimulai dari barang yang terkecil sampai terbesar , fitur yang dimiliki barang tersebut , kelebihan dan kekurangan barang tersebut . Kali ini , saya akan membahas fitur baru yang dimiliki oleh Samsung  , yaitu Emoji dalam bentuk AR ( Augmented Reality ) .

Emoji dalam bentuk AR ( Augmented Reality ) hanya tersedia di Samsung Galaxy S9 atau S9+ . Fitur ini adalah cara baru bagi anda sekalian untuk berkomunikasi di zaman teknologi ini . Augmented Reality Emoji pada umumnya meniru ciri khas gerakan wajah anda untuk menghasilkan Avatar 3D untuk anda . Fitur terkeren yang pernah ada , karena digunakan sebagai alat baru untuk berkomunikasi secara visual , karena bisa mengirim Emojinya dalam bentuk foto , video , dan GIF ke pengguna ponsel lain .

Tidak hanya fitur itu saja , melainkan ada fitur-fitur lain yang dimiliki Augmented Reality Emoji , yaitu :

Mengkostumisasi Avatar Buatan Anda

Disaat anda membuat Avatar anda sendiri , anda bisa mengkostumisasinya sesuai keinginan anda . Mulai dari gender , warna kulit , rambut , warna rambut , kacamata , sampai pakaian . Dan tidak kalahnya lagi , anda bisa mengkostumisasi Avatar anda dengan berbagai stiker , aksesoris , bingkai dan masih banyak lagi untuk mempercantik Avatar anda .

Membuat Emoji Lebih Dari Satu

Augmented Reality Emoji di Samsung Galaxy S9 atau S9+ bisa membuat Avatar sebanyak mungkin yang anda inginkan . Anda bisa membuat Avatar untuk teman anda atau keluarga anda .

Menggunakan Avatar Sebagai Wallpaper

Anda bisa menggunakan Avatar anda sebagai wallpaper pada layar kunci dan layar depan .

Berkomunikasi dengan GIF

Anda bisa berkomunikasi dengan teman anda atau keluarga anda dengan GIF . Saat Avatar anda telah dibuat , otomatis akan menghasilkan beberapa GIF dengan berbagai emosi yang langsung tersedia di Galeri . Apabila ada yang tidak mendukung animasi GIF mungkin bisa mengirimkan stiker Augmented Reality Emoji sebagai gambar tidak bergerak .

Augmented Reality Emoji Disney

Ini fitur yang paling keren di Samsung Galaxy S9 atau S9+ , anda bisa menggunakan karakter dari Disney . Mulai dari Mickey Mouse , Minnie Mouse , Donald Duck , dan akhir-akhir ini Samsung baru merilis Augmented Reality Emoji Disney baru , yaitu The Incredibles dan Frozen . Dan masih banyak lagi karakter yang bisa anda gunakan selain karakter Disney .

Kehebatan Augmented Reality Emoji ini adalah bisa berbicara saat anda berbicara , bergerak saat anda bergerak , tersenyum saat anda tersenyum . Jika anda ingin bernyanyi , anda tentu bisa melakukannya . Ini adalah salah satu fitur terkeren yang ada dalam zaman Teknologi .

Until Next Time , Peace .

About The Author

Ahmad-13 26
Pena

Ahmad-13

Ordinary Man But Crazy And Weird . 2 x 3 .

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel