Official Teaser Wiro Sableng Segera Dirilis

9 May 2018 10:59 1777 Hits 0 Comments
Rilis cuplikan film Wiro Saleng

Pada tanggal 11 MEI 2018 mendatang, Official Teaser Trailer film Wiro Sableng akan rilis. Hal ini diketahui dari hitung mundur yang diunggah oleh Lifelike Pictures. Film produksi kerja sama antara Lifelike Pictures dan 20th Century Fox ini telah selesai melakukan pengambilan gambar pada November 2017 lalu dan saat ini sedang dalam proses paska produksi.

Sejak awal tahun 2018, film Wiro Sableng secara berkala telah memperkenalkan karakter-karakter utama dan pendukung dalam format poster melalui akun-akun media sosialnya. Poster karakter tersebut memperkenalkan masing-masing karakter beserta kostum dan senjatanya, seperti Wiro Sableng, Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti, Dewa Tuak, Kalingundil, Mahesa Birawa, lalu Sinto Gendeng yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu namun masih tetap menjadi misteri.

Dalam Teaser Trailer ini, publik akan dapat melihat karakter-karakter tersebut beraksi dalam berbagai adegan. Ditambah penampilan dari beberapa karakter yang memang belum pernah dirilis secara resmi. Selain menampilkan seperti apa Nusantara universe serta detail-detail set dan kostum yang dibuat oleh Production Designer Adrianto Sinaga bersama dengan sinematografi yang sangat indah dari  Penata Kamera Ipung Rahmat Syaiful, ICS; Teaser Trailer ini juga diharapkan akan “menggelitik” penonton untuk ikut merasakan keseruan yang ada di dalam dunia Wiro Sableng serta tetap terus menantikannya pada paruh akhir 2018 mendatang. Lifelike Pictures juga sudah menyiapkan sebuah kejutan kecil di dalam video bTeaser ersebut.

Sudah penasaran dan ingin segera melihat Official Teaser Trailer resmi Film Wiro Sableng? Ikuti terustimeline akun-akun media sosial milik Lifelike Pictures dan Wiro Sableng.

Film Wiro Sableng dibintangi oleh Vino G Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Andy/rif, Yayan Ruhian, Dian Sidik, dan Ruth Marini; diproduseri oleh Sheila Timothy; disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko; ditulis oleh Tumpal Tampubolon & Sheila Timothy dan Seno Gumira Ajidarma.

foto : YouTube

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 41
Ordinary

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel