Dari Ngawi Menuju Blitar, Ibu Jokowi Nikmati Makanan Ala Kediri

14 Apr 2018 14:04 1997 Hits 0 Comments
KEDIRI

KEDIRI. Sujiatmi Notomihardjo atau lebih dikenal sebagai ibu dari Presiden RI Joko Widodo, mampir sejenak menikmati makanan khas ala Kediri di rumah makan Bebek Goreng yang berlokasi di Jl.Airlangga Dusun Katang Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem. Ibu Jokowi ini mampir di Kediri pasca lawatannya dari Kota Ngawi, selanjutnya beliau akan melanjutkan perjalanannya menuju Kota Blitar,sabtu (14/04/2018)

 

Tak mau melewatkannya, Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Danramil Gampengrejo Kapten Kav Suradi dan Kapolsek Gampengrejo AKP Muklison, turut mengamankan kedatangan dari ibu Jokowi ini.

 

Kunjungan ibu dari Presiden RI ketujuh ini sempat diketahui warga sekitar, tetapi informasi yang didapat bukanlah ibu Jokowi, melainkan Jokowi sendiri. Demikian juga informasi lokasi atau keberadaan yang didapat warga, juga keliru, karena sebelumnya ada informasi bahwa Jokowi (informasi sebelumnya) akan mampir di Monumen SLG.

 

Warga baru tahu, setelah ada yang memberitahukannya, bahwa yang berkunjung bukanlah sang Presiden, melainkan ibunya ,dan lokasi kunjungannya bukan di Monumen SLG, melainkan di rumah makan yang lokasinya berbeda.

 

“Warga sempat berbondong-bondong ke Monumen SLG, tetapi pelan-pelan mereka membubarkan diri, usai mereka mengetahui bahwa informasi yang didapat keliru, karena yang datang ke Kediri bukanlah bapak Presiden, melainkan ibunya, dan bukan berkunjung ke Monumen SLG, melainkan hanya sekedar beristirahat sambil makan siang,” jelas Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto.

 

Kedatangan ibu Jokowi ini, juga disambut Bupati Kediri Haryanti Sutrisno serta Rachmadi selaku pemilik rumah makan tersebut. Usai makan bersama-sama Muspida Kediri, ibu Jokowi langsung melanjutkan perjalanannya menuju Kota Blitar.

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel