1

Info Terbaru Ganjar Pranowo Dapat Dukungan Penuh Dari PPP

15 Mar 2018 19:43 1762 Hits 0 Comments

informasi Ganjar Pranowo - DPP PPP resmi menyerahkan surat ketetapan rekomendasi pertolongan pencalonan kepada pasangan bakal calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin)

informasi Ganjar Pranowo - DPP PPP resmi menyerahkan surat ketetapan rekomendasi pertolongan pencalonan kepada pasangan bakal calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin).

Penyerahan rekomendasi pertolongan dikerjakan oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Arwani Thomafi kepada Ganjar Pranowo didampingi Gus Yasin di kantor DPW PPP Jawa Tengah di Semarang, dikutip Antara, Senin (8/1). Acara itu diiringi Salawat Badar dan juga takbir.

Arwani Thomafi menyebutkan ketetapan DPP PPP menolong Ganjar-Yasin, karena pasangan bakal cagub ini terlampau dibutuhkan penduduk Jateng. Menurut dia, pihaknya kudu kudu kesinambungan pembangunan di Jateng, sekaligus pasangan ini merepresentasikan pasangan nasionalis dan santri.

“Kami terlampau bangga pada dua tokoh ini, Gus Yasin adalah tokoh muda, santri milenial, berkarakter, gaul, dan ganteng pula agar ini menjadi pernikahan yang sah dan dilandasi rasa tresno karena kami bersama Pak Ganjar udah komunikasi lama dan juga intens,” ujar Arwani.

Baca Juga :

Menanggapi hal tersebut, Ganjar yang ada bersama mengenakan kemeja lengan pendek motif garis-garis putih mengaku udah mengenal Gus Yasin sejak lama. Ganjar menegaskan, didalam Pilkada Jateng mendatang dirinya bersama Gus Yasin bakal menerapkan tipe berpolitik santun dan saling menghormati.

“Kami mau melacak tipe pemilu yang saling menghormati dan menghormati untuk kepentingan bersama,” katanya.

Sementara itu, Gus Yasin mengaku udah meminta izin berasal dari ayahandanya yaitu Kiai Haji Maimoen Zubaer menjadi cawagub Ganjar. “Pesan tertentu berasal dari Abah yaitu menyukseskan pilkada bersama damai dan tenteram, dan juga menjadi pemimpin yang amanah dan menyejahterakan penduduk Jateng,” ujarnya.

Selain PPP, bakal pasangan cagub Ganjar-Yasin juga diusung PDIP, Partai Nasdem, dan Partai Demokrat. Sementara penantang Ganjar adalah Sudirman Said yang diusung Gerindra, PKS dan PAN. 

Tags

About The Author

Mondol 21
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel