Jaga Soliditas Dengan Silaturahmi Bersama FKPPI

8 Mar 2018 00:50 2889 Hits 0 Comments
kediri

KEDIRI. Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Pasi Ter Kodim Kediri Kapten Inf Warsito dan Danramil Pare Kapten Inf Sutejo, bertemu kenal bersama FKPPI se-Kediri di rumah kediaman Insaf Budi Wibowo selaku Ketua FKPPI Kediri, rabu (07/03/2018)

 

“Hubungan Kodim dengan FKPPI sangat baik baik, sekarang ini saya ketua FKPPI di kediri. FKPPI di Kediri diharapkan sebagai percontohan tingkat propinsi Jawa Timur ,mungkin bisa jadi percontohan nasional,” ungkap Insaf Budi Wibowo.  

 

Sambungnya ,”Satu tujuan FKPPI sekarang ini ,tetap  menjaga  NKRI. Jangan Sampai kita hanyut dengan tujuan kepentingan pribadi ,maka kita harus bersatu demi dan untuk NKRI.”

 

Silaturahmi Dandim Kediri bersama FKPPI ini juga dihadiri FKPPI dari berbagai cabang, diantaranya dari Pare, Badas, Gurah, Plosoklaten, Kepung ,Kandangan, Puncu ,Kunjang dan Plemahan. Selain itu, beberapa mantan Perwira Staf maupun Danramil Kodim 0809/Kediri, juga turut meramaikan suasana dibawah guyuran hujan yang berlangsung sejak siang tadi.

 

Sementara itu, dalam kesempatannya, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno mengutarakan ,” Saya sangat senang  sekali bergabung dengan bapak-bapak disini yang juga para senior saya ,dan terima kasih telah diberikan kesempatan untuk membina FKPPI di wilayah Kediri.”

 

Lanjutnya ,”Saat ini makin gencar saja informasi miring dalam artian konten negatif, itu marak sekali di medsos. Lihat boleh, sebagai bahan acuan bahwa konten itu provokatif, itu mengandung unsur SARA, itu penghinaan, itu hoax. Tetapi kalau untuk direspon, jangan, lebih baik tidak, karena saat ini, hoax menjadi rangking satu di medsos yang membahayakan persatuan dan kesatuan. Hoax bisa jadi itu mengandung unsur SARA, provokatif atau penghinaan, karena hoax itu kebohongan yang besar untuk menutupi suatu kebenaran atau fakta.”

 

Dalam silaturahmi yang berlangsung malam hari ini, tetap ramai walaupun hujan deras mengguyur hampir seharian sebagian Kediri. Silaturahmi ini tidak hanya saling mengenalkan diri sesuai latarbelakangnya masing-masing, tetapi juga adu nyali membuktikan kemampuannya untuk menyanyikan 1 atau 2 lagu, entah itu lagu pop, rock atau dangdut, bahkan suara cemprangpun tidak jadi soal.

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel