Kamu Mahasiswi Smart? Ikuti Audisi Miss IPOTPAY 2018 Ini

12 Feb 2018 15:01 3719 Hits 0 Comments
Grand prize yang akan didapatkan sebagai brand ambassador terpilih yaitu total hadiah senilai 40 juta rupiah, termasuk short course di Talk Inc serta gadget terkini yang dapat digunakan un-tuk update mengenai segala info tentang reksadana dan beauty.

JAKARTA - PT. Indo Premier Sekuritas melalui produk teranyarnya IPOTPAY mengundang para mahasiswi yang berdomisili di wilayah Jabodetabek untuk mendaftar dan mengikuti audisi pemilihan Miss IPOTPAY 2018 yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

“Ini adalah ajang pemilihan model yang smart, elegan, beautiful luar-dalam yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswi yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dengan range umur 18 hingga 24 tahun,” tegas Brand Manager IPOTPAY, Mattheus Raharja di Jakarta.

Ia menambahkan maksud dari event ini untuk menggiatkan edukasi reksadana melalui kandidat terpilih yang nantinya akan dijadikan Brand Ambassador IPOTPAY. Harapannya, brand ambassador terpilih benar-benar merepresentasikan IPOTPAY dan menginspirasi masyarakat umum untuk makin melek literasi keuangan.

“Seorang brand ambassador alias duta sebuah produk memang memiliki tugas yang tidak remeh. Ia harus bisa menampilkan citra dan karakter yang sesuai dengan produk yang diwakilinya. Karena itu reputasi positif adalah syarat mutlak kandidat Miss IPOTPAY 2018. Mereka harus bisa mewujudkan identitas IPOTPAY dalam penampilan, sikap, nilai-nilai dan etika,” tandasnya.

Penyampaian pesan dalam promosi bagi kandidat terpilih, baik di social media maupun kegiatan offline, sudah selayaknya meningkatkan awareness dan memberikan dampak positif pada image IPOTPAY sebagai  aplikasi pintar berbasis digital dimana menabung cukup hanya dengan 100 ribu rupiah sudah mendapat return hingga 10% yang dapat dinikmati dalam hitungan hari tanpa harus menunggu satu bulan dengan fitur unggulan yaitu gratis biaya transfer antar bank, fitur belanja di e-commerce dan top up e-wallet favorit serta penarikan dana via ATM.

Head of Projects Miss IPOTPAY 2018, Nicko Krisna menjelaskan target dari ajang ini adalah 500 peserta yang akan dijaring melalui social media, kegiatan off air, maupun penjemputan bola oleh committee dari Miss IPOTPAY.

Grand prize yang akan didapatkan sebagai brand ambassador terpilih yaitu total hadiah senilai 40 juta rupiah, termasuk short course di Talk Inc serta gadget terkini yang dapat digunakan un-tuk update mengenai segala info tentang reksadana dan beauty.

“Kamu tertarik ikut ajang keren ini? Silakan cari infonya melalui semua channel socia media IP-OTPAY, seperti: Instagram, Fanpage, Twitter, Youtube dan Google Plus. Search saja IPOTPAY, kamu pasti langsung diarahkan ke social media aplikasi keren dan menguntungkan ini. Aplikasi IPOTPAY itu sendiri bisa didownload di Play Store dan App Store.”

Ia menjelaskan pendaftaran Miss IPOTPAY 2018 akan dibuka mulai tanggal 12 Februari 2018. Setelah itu, semua peserta akan dikumpulkan, diseleksi hingga mengerucut menjadi 20 kandidat dan dikerucutkan lagi menjadi 10 finalis. Kesepuluh finalis ini akan mendapatkan short course public speaking dari Talk Inc  asuhan Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu. “Jadi, tunggu apalagi, buruan daftarin diri kamu sekarang juga!”

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel