Peresmian The Boxes Milik Agnez Mo Dihadiri Ridwan Kamil

12 Feb 2018 14:52 263 Hits 0 Comments
Agnez Mo membuka Cafe The Boxes miliknya di Kota Bandung 

Agnez Monica (Agnez Mo) mempersembahkan jaringan gerai makanan dan minumannya, Box inc, di Bandung. The Boxes, sebuah konsep iengkap dari Lounge, Kitchen & Pastry dimana tiga brand makanan dan minuman miliknya, Blackbox Coffee & Tea Specialist, Redbox Manadonese Food, dan Yellowbox Dessert Corner.

Dihadiri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang mengucapkan selamat atas dibukanya The Boxes pada Sabtu, (10/2) di persimpangan jalan Banda dan jalan Riau (jalan Banda No 30, Citarum Bandung). The Boxes, bisa dimanfaatkan untuk  nongkrong dan ngopi, mencicipi kuliner khas masakan manado hingga kudapan manis favorit bisa dinikmati.

Ratusan pengunjung yang hadir mencicipi beberapa menu spesial yang tidak lain adalah menu favorit Anez Mo. Masakan Manado yang khas seperti bubur manado, ayam dan ikan bumbu woku & rica, maupun menu signature Redbox yang mengkreasikan bumbu khas manado dengan kreasi yang tak dapat ditemukan di resto manado lainnya, yaitu mie pidis dan ikan woku bambu telur asin.

Sementara konsep tradisional pembuatan menu kopi ibrik, yaitu kopi yang diseduh di cangkir logam yang dipanaskan menggunakan pasir pantai, menjadi menu khas Blackbox yang menarik perhatian pengunjung. Tak lupa, Agnez memperkenalkan juga dessert favoritnya, yaitu poffetjes dan pannekoek, yang merupakan resep rahasia turun temurun keluarga.

Puncaknya, pengunjung yang telah datang dan memenuhi area The boxes sejak siang, histeris saat Agnez Mo hadir di tengah-tengah mereka dan mengucapkan terima kasih atas kemeriahan yang ada. Agnez yang baru tiba di Bandung beberapa jam sebelum acara Grand Opening dimulai, mengungkapkan perasaan syukur dan bahagianya tentang pembukaan Lounge, Kitchen & Pastry miliknya tersebut. Para pengunjung mendapatkan kesempatan berfoto bersama Agnez Mo.

”The Boxes sebenarnya adalah flag ship store yang merupakan project Box Inc, food 8: beverages company saya, dimana kita pengen kasih satu tempat yang temen-temen bisa ngopi, ngemil sampe makan dengan menu yang jarang ditemukan di tempat lain, dan semua menu adalah makanan dan minuman favorit saya selama ini. Seneng aja rasanya bisa berbagi tentang apa yang saya suka, untuk banyak orang. Pertama kali buka Redbox tahun lalu di Jakarta, mudah-mudahan Bandung juga begitu,” tandasnya kepada para jurnalis.

 

Tags

About The Author

Buddy Wirawan 22
Pensil

Buddy Wirawan

jurnalis, suka musik metal

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel