1

IndoPremier Raih Penghargaan Bergengsi dari KSEI

30 Jan 2018 11:45 1640 Hits 0 Comments
Minat investor berinvestasi di pasar modal melalui produk-produk IndoPremier berdampak langsung pada peningkatan Single Investor Identification (SID). Menurut data terkini, pengguna KSEI kini sudah lebih dari 1,1 juta.

JAKARTA - Penghargaan bergengsi diraih PT. Indo Premier Sekuritas pada awal tahun ini dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Penghargaan “Securities Company with the Highest Number of AKSes Facility Users” disabet IndoPremier pada Perayaan Ulang Tahun KSEI ke-20 di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu, 24 Januari 2018 lalu.

Dengan penghargaan ini IndoPremier terbukti terdepan dalam edukasi pasar modal sehingga berdampak langsung pada peningkatan jumlah investor di pasar modal berdasarkan data Single Investor Identification (SID).

Penghargaan dari KSEI diterima langsung Direktur PT Indo Premier Sekuritas, Alex Widi Kristiono. Alex Widi menegaskan penghargaan ini makin mengukuhkan IndoPremier sebagai perusahaan sekuritas yang terdepan dalam edukasi pasar modal sehingga produk-produknya seperti IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTNEWS dan IPOTPAY banyak diminati investor pemula.

Minat investor berinvestasi di pasar modal melalui produk-produk IndoPremier berdampak langsung pada peningkatan Single Investor Identification (SID). Menurut data terkini, pengguna KSEI kini sudah lebih dari 1,1 juta.

Direktur Utama KSEI, Friderica Widyasari Dewi, mengatakan berdasarkan data terkini, meski 76% investor masih di Pulau Jawa, tapi representing lebih dari 96% Indonesia. Dengan kata lain, masyarakat di daerah pun sebenarnya sudah tersentuh investasi di pasar modal.

Kiki pun mengaku bangga dengan fakta bahwa kebanyakan investor pasar modal kini didominasi anak muda. KSEI mencatat untuk investor usia 21-30 tahun sebanyak 26,24%, usia 31-40 tahun sebanyak 25,12%, usia 41-50 tahun sebanyak 23,02%, usia 51-60% sebanyak 13,95%, 61-70 tahun sebanyak 5,81%, usia 71-80 tahun sebanyak 1,71% dan sisanya di atas 80 tahun.

Dengan penghargaan KSEI ini inovasi dan edukasi yang dilakukan IndoPremier efektif meningkatkan jumlah investor di pasar modal. Berkaca dari data KSEI yang mencatat bahwa kebanyakan investor pasar modal kini didominasi anak muda, terang Alex Widi, ini memang berbanding lurus dengan inovasi dan edukasi yang dilakukan IndoPremier.

Ia menegaskan selama ini inovasi produk dan edukasi IndoPremier memang salah satunya menyasar anak-anak muda dan kids zaman now.

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel