1

Direktur BEI Optimis IPOTNEWS Tingkatkan Transaksi Saham

19 Jan 2018 16:03 1156 Hits 0 Comments
Platform berita dan trading IPOTNEWS tentu akan memudahkan investor melakukan kegiatan transaksi di BEI.

JAKARTA - IPOTNEWS hadir dengan wajah barunya. Tak hanya menghadirkan informasi dan berita seputar saham dan reksadana yang akurat dan terpercaya, portal ini kini tercatat sebagai satu-satunya portal berita yang menjadi pintu masuk untuk semua transaksi saham dan reksadana sekaligus.

Atas inovasi terbarunya ini, Direktur BEI Alpino Kianjaya pun mengutarakan pujiannya saat memberikan sambutan di acara Relaunching IPOTNEWS bersamaan dengan pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (18/1) kemarin.

“Platform berita dan trading IPOTNEWS tentu akan memudahkan investor melakukan kegiatan transaksi di BEI. Ini inovasi yang sangat baik dari IndoPremier,” tegas Alpino Kianjaya.

"Dalam platform tersebut, setelah investor membaca berita, bisa langsung bertransaksi," imbuhnya.

Ia pun optimis inovasi ini akan mendorong peningkatan rasio literasi keuangan sehingga bisa menjadi wadah percepatan pendalaman pasar keuangan. Ia pun optimis IPOTNEWS akan meningkatkan transaksi saham.

Sementara itu, Komisaris IPOTNEWS Dwitri Waluyo menegaskan portal berita yang hadir dengan tagline Kompas Para Investor akan memudahkan dan memanjakan para investor mengambil langkah investasi yang cepat dan tepat berbekal informasi dan data yang update.

Dengan IPOTNEWS, terangnya, investor kini bisa langsung Nge-BID yaitu Nge-Berita, Nge-Investasi dan Nge-Data dengan cepat.

Direktur IPOTNEWS, Kukuh Karsadi mengutarakan hal senada. Dengan tagline Kompas Para Investor, jelasnya, IPOTNEWS bisa menjadi perpustakaan sekaligus laboratorium untuk mengolah data dan akhirnya investor mendapatkan keuntungan dalam transaksi saham dan reksadana.

"Ini benar-benar praktis dan efisien. Investor tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham. Begitu membaca berita yang di dalamnya ada nama perusahaan dengan kode sahamnya, pembaca atau investor bisa langsung melakukan transaksi saham dan reksdana hanya dalam hitungan detik."

Tags

About The Author

Johanes Sutanto 40
Ordinary

Johanes Sutanto

Pembelajar dalam menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel