Saatnya Melek Keuangan Melalui IPOTPAY Talk Live

16 Jan 2018 09:45 349 Hits 0 Comments
Materi edukasi keuangan pun terkesan mudah dicerna dan dimengerti karena para bintang tamu yang diundang berbicara dari sudut pandang pengalaman mereka.

Jumlah masyarakat Indonesia yang belum melek dan teredukasi mengenai keuangan masih sangat tinggi. Tak mengherankan, investasi ilegal yang merugikan masyarakat masih sering terjadi, bahkan tak jarang menimpa mereka dengan pendidikan tinggi sekalipun.

Melek keuangan itu hukumnya wajib bagi setiap keluarga biar masyarakat tidak terjebak dengan investasi bodong. Sayangnya, sistem pendidikan di Indonesia belum menyadari pentingnya melek keuangan. Hal ini menyebabkan banyak orang terlibat dalam permasalahan keuangan begitu bekerja atau berkeluarga.

Menyadari pentingnya edukasi keuangan ini, PT Indo Premier Sekuritas melalui produk teranyarnya IPOTPAY berkomitmen mengedukasi masyarakat tentang keuangan sejak dini dengan program IPOTPAY Talk Live.

Program bincang santai IPOTPAY Talk Live yang bisa diikuti di akun IG @ipotpay, @indopremier dan @ipotpay.tabunganku setiap Senin, Rabu dan Jumat pukul 17:00 WIB ini menyasar kids zaman now.

Program edukasi yang berlangsung paling lama 30 menit ini dipandu host Nicko Krisna dan Endah dengan bintang tamu yang terus bergantian di tiap episodenya.

Dikemas secara apik, bincang santai edukasi keuangan ini dijamin tidak garing dan inspiratif. Edukasi keuangan pun dikemas secara elegan dari sudut pandang bintang tamu yang dihadirkan.

"Materi edukasi keuangan pun terkesan mudah dicerna dan dimengerti karena para bintang tamu yang diundang berbicara dari sudut pandang pengalaman mereka," tandas Brand Manager IPOTPAY dari PT Indo Premier Sekuritas, Mattheus Raharja.

Ia menambahkan program edukasi ini menyasar kids zaman now yang memang membutuhkan aplikasi modern untuk mengelola keuangannya. Ia menjelaskan aplikasi IPOTPAY cocok untuk kids zaman now yang memang payah dalam urusan keuangan.

Layanan pembayaran IPOTPAY sendiri mencakup pembayaran kartu kredit, e-commerce (Bukalapak, Tokopedia, JD.id, Zalora, Shopee, Dinomarket, Bhinneka, Berrybenka dan Hijup), BPJS Kesehatan dan listrik atau PLN. Sementara itu, fitur pembelian mencakup pembelian voucher pulsa, token listrik dan top-up e-wallet (mulai GoPay, T-Cash, PayPro, Ovo, Mandiri Ecash hingga GrabPay).

"Lebih mengasyikkan lagi, IPOTPAY memberikan return (imbal hasil) yang melebihi tabungan dan deposito di kisaran 7-10 persen per tahun. Mau tau banyak tentang produk ini, stay tuned di channel kami untuk memperoleh edukasi keuangan yang benar-benar zaman now."

Tags

About The Author

Setyo 27
Pena

Setyo

Pembelajar dalam menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel