Publikasi Masif Run 10 Km Korem 082 Dilakukan Para Babinsa

3 Dec 2017 11:46 195 Hits 0 Comments
kediri

Hajatan Run 10 Km Korem 082/CPYJ dalam rangka Hari Juang Kartika, direspon positif Kodim 0809/Kediri dengan mempublikasikan secara masif kepada warga Kediri pada khususnya. Selain publikasi secara masif yang dilakukan Koramil jajaran Kodim Kediri, publikasi lewat media sosial juga dilakukan ,seperti Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram, minggu (03/12/2017)

 

“Publikasi yang kita lakukan tidak lain untuk merespon apa yang akan diadakan Korem 082 dalam rangka Hari Juang Kartika, khususnya Run 10 Km mendatang. Publikasi lewat medsos juga kita lakukan, lewat Youtube, Facebook, Twitter dan Instagram. Publikasi lewat Koramil jajaran Kodim kediri juga kita lakukan dengan cara menggerakkan Babinsa di tiap-tiap desa untuk menyebarluaskan pamflet-pamflet yang intinya mengajak warga Kediri pada khususnya agar mendaftarkan diri sebagai peserta Run 10 Km kedepan,” terang Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Supriyanto.

 

Lebih lanjut Letkol Inf Slamet Supriyanto menjelaskan ,”Pendaftaran peserta bisa dilakukan di Koramil-Koramil terdekat dari domisili, misalnya bila ada warga Pare setidaknya daftar di Koramil Pare atau warga Pagu daftarnya di Koramil Pagu. Kodim Kediri juga secara terbuka menerima pendaftaran peserta.”

 

Sementara itu, Letkol Inf Slamet Supriyanto juga mengingatkan ,”Saya menghimbau kepada para pendaftar Run 10 Km agar menyadari kondisi fisik masing-masing. Sesuaikan kemampuan fisik dengan tantangan Run 10 Km. Kalau memang sekiranya fisik tidak memungkinkan, tidak usah dipaksakan, kalau dipaksakan justru beresiko. Tetapi kalau fisik memungkinkan untuk mengikuti, bisa langsung mendaftarkan diri.”

 

Dari informasi yang tersebar, nantinya rute Run 10 Km akan diawali atau start di Pendopo Agung Trowulan Mojokerto dan finish ditempat itu juga. Run 10 Km ini juga menjanjikan hadiah yang tidak kalah dengan ajang-ajang sejenis, dari hadiah doorprize hingga hadiah bagi juara 1 hingga 3 yang terdepan. Pendaftaran dibuka mulai 30 Nopember hingga 9 desember, sedangkan Run 10 Km ini bakal berlangsung 10 desember mendatang.

 

Tags

About The Author

Dodik suwarno 43
Pena

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel