Jalan Sehat Bersama Sambut HUT Korpri

29 Nov 2017 13:31 1596 Hits 0 Comments
kediri

Pagi hari yang cerah usai diguyur hujan semalaman, memberi warna tersendiri bagi seluruh peserta jalan sehat dalam rangka HUT Korpri bersama Koramil 22/Semen dan Polsek Semen serta masyarakat khususnya yang berdomisili di Kecamatan Semen, rabu (29/11/2017)

 

Start diawali di halaman kantor Kecamatan Semen dan finish juga ditempat yang sama. Jarak tempuh rute jalan sehat ini juga tidak sebegitu jauh, hanya sekitar 3 km.

 

Bersama Camat Semen Sujiwo, Danramil Semen Kapten Inf Arifin Effendi dan Kapolsek Semen AKP Riko S. turut berbaur dengan PNS di lingkungan Kecamatan Semen dan masyarakat sekitar. Tidak ketinggalan, anggota Koramil Semen dan Polsek Semen turut meramaikan suasana pagi hari yang sejuk ini berjalan bersama-sama dari kantor Kecamatan Semen.

 

Dari penjelasan Sujiwo, jalan sehat ini sudah rutin diagendakan setiap HUT Korpri dan setiap perhelatannya, seluruh perangkat desa se-Kecamatan Semen juga turut berpartisipasi bersama masyarakat sekitar. Rute yang dilewati dari tahun ke tahun relatif sama, karena rute ini tidak terlalu mengganggu aktifitas warga disebabkan rute yang dilalui bukan jalan umum melainkan jalan pedesaan.

 

Usai jalan sehat, para peserta bersitirahat sejenak sambil mendengarkan alunan musik yang dipadukan suara dari para peserta yang ingin melantunkan satu atau dua lagu. Disamping itu, sajian nasi pecel turut mewarnai acara yang berlangsung pagi hari ini.

 

bagi sebagian besar para peserta, aktifitas jalan sehat selain menambah keakraban, juga menambah hiburan tersendiri usai semalaman dikurung hujan yang tak kunjung reda, walaupun intensitas hujan tidak sebegitu deras.

Tags

About The Author

Dodik suwarno 55
Expert

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel